Pastikan Kesiapan, Pangdam XII/TPR dan Kapolda Kunjungi Kantor KPU Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo
Pangdam XII/TPR saat berikan keterangan kepada Media di Kantor KPU Kalimantan Barat

Pontianak (Kalbar News) - Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Achmad Supriyadi dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat, untuk meyakinkan betul tentang permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh KPU dalam Penyiapan, Pendistribusian Logistik Dan Pelaksanaan Pilkada, Rabu (20/6/2018).

Pangdam Menjelaskan dengan melihat Kesiapan, Pendistribusian Logistik sudah berjalan dengan baik maka Pelaksanaan Pilkada pun akan berjalan dengan baik.

Pangdam XII/Tanjungpura juga berharap semua unsur yang terlibat untuk selalu professional dalam melaksanakan pengamanan Pilkada, kemudian memetakan kerawanan-kerawanan yang mungkin terjadi serta tindakan apa yang perlu dilakukan dan apabila perlu dilatihkan sehingga tidak terdadak pada saat menghadapi kerawanan yang mungkin terjadi.

"Kami unsur pengamanan baik TNI maupun Polri tentunya berharap situasi berjalan Kondusif,” Jelas Pangdam.

Pangdam XII/TPR beserta Kapolda juga memastikan Personil pengamanan di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat telah siap dan sesuai Prosudural Pengamanan Pilkada Serentak 2018 ini. (tim liputan)

Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini