Ketua DPC PDI Perjuangan : Kubu Raya Siap Menangi Pilkada Serentak 2018, rapatkan barisan dan maksimalkan Mesin Partai

Editor: Redaksi author photo
Ketua DPC PDI Perjuangan saat menyerahkan Rekomendasi Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kubu Raya (*)

Kubu Raya (Kalbar News) - Ketua DPC PDI Perjuangan Bambang Ganefo Putra menyatakan dirinya dan seluruh Jajaran Pengurus Partai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa terus mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Bupati yang akan diusung pada Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Kubu Raya.

 "Sesuai dengan keputusan DPP PDI Perjuangan, pada Pilkada Serentak 2018 ini, untuk Kalbar telah diputuskan bahwa Partai kita mendukung Pasangan Calon Gubernur  Kalbar dr. Karolin Margret Natasa dan Suryatman Gidot, serta Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, SH dan Sujiwo, SE," ujarnya.

Kedua pasangan yang diusung ini dilakukan berdasarkan keputusan DPP dengan proses yang cukup panjang, mulai dari survey langsung ke lapangan, sampai penguatan pada internal partai.

 "Jadi, kita tidak sembarangan mengusung, karena semuanya ada proses yang dilalui. Sehingga pasangan yang kita usung ini benar-benar layak untuk memimpin nantinya," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Agus Sudarmansyah menyatakan pihaknya siap untuk memaksimalkan mesin partai guna memenangkan pasangan ini.
   
"Makanya kita sekarang melakukan Konsolidasi Partai untuk merapatkan barisan dan memaksimalkan Mesin Partai dari bawah, untuk memenangkan pasangan yang kita usung pada Pilgub Kalbar dan Pilbup Kubu Raya," kata Agus. (tim liputan).

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini