Cagub Kalbar Sutarmidji bersilaturahim dengan Para Tokoh Masyarakat Se-Kota Singkawang, Sepakati Pilkada Damai di Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Sutarmidji bersama Tokoh dan Masyarakat Se-Singkawang (*)

Singkawang (Kalbar News) - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor 3, Sutarmidji bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat dan agama se-Kota Singkawang, Rabu (6/618).

Tokoh masyasakat dan juga Ketua Panitia, Harun As menuturkan dibuatnya acara ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pilkada damai karena menurutnya saat ini masih ada yang melakukan kampanye negatif dan belum tahu sosok para paslon.

Harun berharap dengan kehadiran Sutarmidji dapat meyakinkan masyarakat Singkawang untuk memilih pemimpin yang tepat demi Kalbar yang maju dan sejahtera.

"Harapan saya dengan kehadiran Sutarmidji, masyarakat akan lebih mengenal sosok Cagub Kalbar dan tentunya nanti akan memilih Midji Norsan," ujar Harun.

Dia juga mengatakan memilih calon pemimpin Kalbar harus objektif karena menurut Harun baik dirinya, maupun masyarakat tidak memilih pemimpin tidak berdasarkan suku maupun agama.

"Memilih pemimpin itu harus berdasarkan visi dan misi serta programnya, jadi lebih objektif," katanya.

Saya memilih nomor 3 walaupun saya kelahiran Dayak karena Sutarmidji sosok yang berprestasi dan sosok terbaik saat ini," lanjutnya.

Seorang tokoh masyarakat lain berharap Midji Norsan akan mewujudkan tol Singkawang - Pontianak.

"Tol Singkawang - Pontianak itu sangat diperlukan apalagi nanti kalau pelabuhan Kijing sudah beroperasi," ujarnya.

Dalam paparanya, Cagub Kalbar Sutarmidji mengatakan bahwa sebenarnya acara tersebut bukanlah kampanye dirinya melainkan hanya acara silaturahim yang dihajati oleh para tokoh masyarakat dan agama yang ada di Kota Singkawang.

Sutarmidji berharap dengan pemaparan visi misi Midji Norsan yang disampaikannya, masyarakat sudah dapat menentukan pilihan pemimpin di pilkada 27 Juni mendatang.

"Silakan pilih calon pemimpin berdasarkan visi dan misi serta program yang ditawarkannya," ujarnya.

Dia juga mengatakan kehadirannya ke acara tersebut bertujuan hanya untuk bersilaturahim dan memohon doa kepada masyarakat Singkawang.

"Tujuannya hanya saya bersilaturahim dan minta dukungan serta doa bapak/ibu. Pilih nomor 3, Midji Norsan ye," pungkasnya.(tim liputan)

Editor : Edi
Share:
Komentar

Berita Terkini