-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bertemu Relawannya Sutarmidji tegaskanTugas Relawan adalah Mengawal TPS

Redaksi author photo

 
Sutarmidji bersama Relawan Midji Norsan
PONTIANAK (Kalbar News) - Bertemu dengan relawan di hari kemenangan bebrapa waktu yang lalu, Calon Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji berpesan agar relawan tetap solid dan bisa mengawal TPS.

"Kawal dan amankan tiap TPS," ujar Sutarmidji kepada relawan yang bersilaturahim ke kediamannya di Jalan Tebu beberapa waktu yang lalu.

Koordinator relawan Midji Norsan dari Kapuas Hulu, Kusmayadi mengatakan pesan Cagub Kalbar Sutarmidji tersebut akan dilakukannya sehingga pilkada 2018 ini tidak ada lagi kecurangan.

"Tentu kami sebagai relawan akan mengawal dan mengamankan suara, khususnya di Kapuas Hulu," katanya.

Dikatakan Kusmayadi, tugas relawan pada saat di TPS adalah mendokumentasikan setiap kegiatan pemungutan suara dan melaporkan jika ada indikasi kecurangan.

Dia juga sepaham dengan pesan Cagub Kalbar Sutarmidji perihal politik uang yakni mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menolak politik uang menjelang pencoblosan.

"Tugas relawan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menolak politik uang," katanya.

Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan saat ini relawan Midji Norsan di setiap Kabupaten/Kota sudah solid bahkan diakuinya relawan yang bergerak di ranah media sosial pun makin bertambah dan solid.

"Relawan baik yang bergerak offline maupun online (media sosial) sama sama sudah solid dan terus mensosialisasikan nomor 3, Midji Norsan," kata Walikota terbaik se-Indonesia itu.

Setelah mendapatkan pengarahan dari Cagub Kalbar Sutarmidji, para relawan kemudian melakukan ramah tamah dan berfoto bersama.

Para relawan dan masyarakat Kalbar pada umumnya meyakini kemenangan Midji Norsan sudah di depan mata. Animo masyarakat Kalbar menantikan pemimpin baru yang dapat membawa perubahan di Kalbar makin terasa.

Midji Norsan diyakini masyarakat dapat membawa perubahan besar di Kalbar. Sosok yang dapat merangkul semua suku dan agama serta dapat melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan. (tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini