Yayasan Bakti Suci Deklarasikan Pilkada Damai, inginkan Kalbar Damai dan Sejahtera

Editor: Redaksi author photo
Ketua Yauasan Bakti Suci bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono 

Pontianak (Kalbar News)  – Dalam rangka turut serta dalam Upaya Cipta Kondisi Aman, Damai dan Sejahtera Jajaran Pengurus Yayasan Bakti Suci lakukan Silahturahmi dan Komunikasi serta Deklarasikan Pilkada Damai,
(19/4/2018) di Pontianak.

Dalam Silahturahmi yang dihadiri Pengurus Yayasan dan tokoh masyarakat Tiongha serta Jajaran Polda Kalbar terungkap keinginan untuk menciptakan kondisi Kalbar Aman dan Damai apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018.  

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolda Kalbar Irjen Pon Didi Haryono yang mengajak seluruh komponen masyarakat, tokoh agama, dan tokoh politik di Kalimantan barat untuk mendeklarasikan pilkada damai.

Kapolda bersama seluruh pejabat utama Polda Kalbar menghadiri silaturahmi dan komunikasi kamtibmas yang digelar oleh Yayasan Bakti Suci Pontianak.

Jenderal bintang dua itu mengapresiasi drklarasi damai untuk meeujudkan pilkada damai di Kalbar.

“Ini merupakan upaya yang terus dilakukan oleh Polda kalbar dalam menjaga situasi kantibmas tetap kondusif dengan saling bersilaturahmi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” kata Kapolda.

Kapolda menyatakan melalui momentum kegiatan ini dapat dijadikan imbauan kepada seluruh warga pontianak dan warga Kalbar secara umum agar tetap menjaga situasi kondusif utamanya hingga proses pilkada serentak. (gin)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini