Pasar Flamboyan berdarah, 1 korban Tewas

Editor: Redaksi author photo
RD alias GJ tewas di Rumah Sakit

Pontianak (Kalbar News) - Blok D Pasar Flamboyan Pontianak Kec.  Pontianak Selatan tiba-tiba gempar, dengan perkelahian yang akibatkan satu orang korban tewas dengan luka bacok,  Rabu (14/2/2018).

Sekira pukul 09:20 wib telah terjadi keributan antara MT dengan RD alias GJ (65) warga Jl. Komyos Sudarso komplek UKA jalur 4 Kelurahan Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat.

Menurut informasi yang di peroleh Kalbarnews.co.id pada saat sedang berlangsung kunjungan kerja lapangan anggota DPRD Kota Pontianak komisi C yang sedianya dilaksanakan di kantor Asosiasi Pedagang Pasar Flamboyan Pontianak, terkait laporan Permasalahan di lingkungan Pasar Flamboyan.

Pada saat rombongan anggota DPRD Kota Pontianak komisi C sampai di kantor Asosiasi Pasar Flamboyan di Blok D, telah menunggu RD alias GJ yang langsung melakukan penyerangan.

Akibat dari perkelahian itu mengakibatkan korban luka bacok RD alias GJ,  HL dan TF, Kejadian tersebut sempat dilerai oleh anggota BKPM Pasar Flamboyan dan para Pedagang Pasar Flamboyan.

Korban Luka kemudian di bawa ke RS Kharitas Bakti, namun sekira pukul 10.10 Wib salah satu Korban atas nama RD alias GJ dinyatakan meninggal.

Menurut Petugas Medis yang menangani Dokter Edwin Layarda korban meninggal akibat kehabisan darah dari luka yang dialaminya. (tim liputan) 

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini