Kades Permata harapkan Pemkab Perhatikan jalan Poros Kec. Terentang

Editor: Redaksi author photo
Joko Kepala Desa Permata (ist) 
Kubu Raya  (Kalbar  News)  - Kepala Desa Permata, Kec Terentang, Kabupaten Kubu Raya keluhkan kondisi Jalan dilingkungan mereka, hal ini disampaikan kepada Kalbarnews.co.id, Senin ( 5/2/2018).

Kepala Desa Terentang, Joko mengatakan kondisi jalan tersebut semakin tahun semakin memprihatinkan, Joko mengatakan akses Jalan Dusun Kuala Jaya adalah satu-satunya jalan akses yang menghubungkan antara Desa Radak, Desa Terentang Hulu, Desa Terentang Hilir dan Desa Teluk Empening.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah agar dapat melakukan pembangunan jalan poros di Desa Permata, karena kalau dilihat dari kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan,” ucap Joko.

Menurut Joko jika musim penghujan dan air pasang naik maka Kondisi jalan ini menjadi tergenang dengan ketinggian bisa mencapai kira-kira 20 hingga 30 cm dari permukaan jalan sehingga mengakibatkan kerusakan jalan poros ini semakin parah. 

"Panjang kerusakan jalan kurang lebih 700 meter, dan ini adalah akses utama warga kami disini dalam menjalankan aktiftas Keseharian," ungkapnya. 

Kepala Desa yang Murah senyum ini mengatakan Sudah 3 tahun mengajukan jalan poros tersebut agar segera ada perbaikan kepada Pemda Kubu Raya, namun sampai saat ini belum ada realisasi Pembangunan itu. (ej) 

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini