4 Parpol dan Masyarakat deklarasikan Koalisi Kemenangan Rakyat

Editor: Redaksi author photo
Muda Jiwo Pasangan Calon Bupati Kubu Raya 

Kubu Raya - Kalbar News
Puluhan Ribu masyarakat Kubu Raya dari 9 Kecamatan tumpah ruah memenuhi Aula Gedung Gardenia jl Arteri Supadio Sui Raya, Minggu Pagi (26/11/2017).
Massa sudah terlihat berdatangan sejak pukul 07:00 wib dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, secara bergantian berdatangan tampak kedatangan massa lebih di dominasi kaum hawa, meskipun tidak sedikit kaum laki-laki yang datang silih berganti.
Hamdan (45) salah satu warga mengatakan kedatanganya karena pemberitahuan dari ketua RT dimana dia berada di Desa Sui Asam Sui Raya.
"Saya datang karena di beritahu Pak RT saya ada undangan dari Pak Muda, saya datang bersama anak saya, karena saya ingin pak muda dan pak jiwo bisa jadi Bupati Kubu Raya, sebab mereka dekat dengan kami orang kampung, serta dulu pembangunan sampai ke kampung-kampung, sekarang hanya di kota saja,"jelas Hamdan.
Hal yang sama di sampaikan Romlah (50) warga Kuala Mandor yang datang bersama rombongan mengatakan semakin kuat dan yakin akan keseriusan Muda Jiwo setelah melihat antusias warga yang hadir dalam deklarasi penuh sesak dan semua mendoakan untuk keberhasilan dan kemenangan Muda Jiwo dalam pilkada mendatang.
"Saya yakin Pak Muda dan Pak Jiwo akan jadi Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, ini terbukti yang mendukung luar biasa ramainya, saya berdoa dan akan ajak saudara-saudara saya untuk mendukung dan memenangkan Muda Jiwo ini, karena dari dulu pun saya mendukung Pak Muda, beliau dekat dengan Majelis taklim kami,"jelas Romlah.
Dalam deklarasi pasangan Muda Jiwo di Sui Raya ini di hadiri Pengurus Partai dari mulai tingkat Provinsi, Kabupaten hingga ke tingkat Desa serta simpatisan dan militan Muda Jiwo.
Tampak sekali kemeriahan dan dukungan yang luas dari warga yang hadir, tak henti-henti teriakan yel-yel, Muda Jiwo Bersatu Rakyat menyatu.
Calon Bupati Muda Mahendrawan mengatakan bahwa deklarasi ini adalah Penyatuan semangat untuk memenangkan Pasangan Muda Jiwo dalam Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.
"ini adalah Deklarasi Partai Politik dan Rakyat Kubu Raya, yang tergabung dalam Relawan Muda Jiwo, Militan Muda Jiwo dan lain-lain, bukan hanya partai saja tapi semua elemen masyarakat, maka ini adalah bagian dari deklarasi  Koalisi Kemenangan Rakyat,"Pungkas Muda. (es)
Share:
Komentar

Berita Terkini