Karolin: Terima Kasih kepada Masyarakat Landak

Editor: Redaksi author photo
KAROLIN MARGRET NATASA
LANDAK (Kalbar News) – Calon Bupati  Landak Karolin Margret Natasa dalam keterangan persnya di Ngabang, Jumat (17/2) malam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Landak 2017.

“Kemenangan ini untuk  seluruh masyarakat Landak   dan tentu berkat kerjasama elemen masyarakat gabungan  partai politik,” katanya.

Selanjutnya kepada penyelengara Pilkada, Karolin juga bersyukur karena dapat berjalan dengan lancar tidak ada gangguan. “Terima kasih kepada jajaran TNI Polri yang sudah mengamankan Pilkada, mulai dati tahapan hingga perhitungan suara,” ucap Karolin mantan anggota DPR RI ini.

Sedangkan menyinggung mengenai program pembangunan setelah dilantik menjadi bupati Landak periode 2017-2022. Sejak awal sudah disampaikan yang prioritas adalah pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan desa sebagai pusat pembangunan.“Selanjutnya untuk pelayanan publik juga menjadi program kita agar lebih baik lagi,” ujar singkat.

Seperti diketahui,  berdasarkan portal KPU RI, Perhitungan suara Pilkada Landak  hasil entry data Model C-1. Pada Kamis pukul 23.41 wib, sudah 1006 TPS data yang masuk.  Artinya 100 persen data sudah masuk semuanya.

Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi berhasil meraih 226.378   suara atau 96,6 persen, sedangkan untuk kotak kosong  7.910  atau 3,38 persen.

Berdasarkan data pemilih ada 129.592, pengguna hak pilih 118.499 dan partisipasi pemilih 91.4 persen, serta tidak memilih 8,6 persen. (kun)
Share:
Komentar

Berita Terkini