Jalan Poros Jadi Skala Prioriritas di Teluk Pakedai

Editor: Redaksi author photo
KUBU RAYA (Kalbar News) -Pembangunan dan penyelesaian pembangunan jalan poros dan jalan lingkungan kembali menjadi skala proritas pada  Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Teluk Pakedai beberapa waktu lalu.

Infrastruktur Jalan Poros di Teluk Pakedai masih membutuhkan perhatian khusus terutama yang menghubungkan antar desa di Kecamatan tersebut. Mengenai infrastruktur jalan lingkungan akan terus dimasukan melalui imbal swadaya yang dimulai tahun 2017 ini.

Camat Teluk Pakedai, Rasudi mengatakan, infrastruktur di Kecamatan Teluk Pakedai terutama jalan poros dan jembatan serta pasar rakyat masih membutuhkan perhatian khusus.Banyak jalan poros yang sudah tuntas di Teluk Pakedia diantaranya jalan poros yang menghubungkan Teluk Pakedai dengan desa Punggur, kecamatan Kakap.

"Tinggal satu jalan poros lagi yang menjadi prioritas usulan di tahun 2018 yaitu jalan poros yang menghubungkan benerapa Desa di Teluk Pakedai, Ujar Rasudi belum lama ini

Terkait dengan adanya masyarakat dari salah satu desa di Teluk Pakedai yang merasa tidak diakomodir oleh Pemerintah desa untuk mendapatkan program pembangunan dari Kabupaten Kubu Raya, agar kedepan langsung berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan.

"Kita masih fokus di infrastruktur seraya mengembangkan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dari potensi lokal yang kita miliki disini. Saat ini pertumbuhan ekonomi masyarakat kita sangat baik karena didorong oleh perbaikan infrastruktur yang menghubungkan Teluk Pakedai dengan Punggur," pungkasnya.(rja)
Share:
Komentar

Berita Terkini