Babinsa Timika Gelar Karya Bakti Bersihkan Jalan

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Elisa Serusiay

KALBARNEWS.CO.ID (TIMIKA)
- Guna menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman di lingkungan masyarakat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Sertu Elisa Serusiay bersama Kelompok Swadaya Masyarakat Kelurahan Dingo Narama melakukan kegiatan karya bakti pembersihan jalan di Kelurahan Dingo Narama, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika. Selasa (28/5/2024).



Saat pelaksanaan karya bakti tersebut, Sertu Elisa Serusiay mengatakan bahwa kebersihan dan keasrian lingkungan harus selalu dijaga agar lingkungan selalu dalam keadaan bersih, rapi dan sehat serta keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat.



Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seorang Babinsa harus mempunyai peranan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya. Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan semua elemen dan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.



"Kami juga mengimbau agar masyarakat selalu ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga  masyarakat bisa terhindar dari penyakit,” ujarnya. (tim Liputan)

Editor ; Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini