Unik!!!!...Pengembalian Berkas Cawako Lutfi Almuntahar Menggunakan Oplet

Editor: Redaksi author photo

Pengembalian Berkas Cawako Lutfi Almuntahar 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
  - Berbagai macam cara calon kepala daerah dalam mengembalikan berkas pendaftarannya ke pengurus partai politik telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Salah satunya adalah politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN), Lutfi Almunthahar, yang mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai calon Walikota Pontianak dengan menggunakan mobil angkot.


Ada yang berbeda ketika calon Walikota Pontianak (Cawako), politisi muda dari Partai PAN, Lutfi Almunthahar, mengembalikan berkas pendaftarannya ke kantor DPC PDI-P Pontianak, menggunakan angkot atau dikenal dengan oplet.


Menurut Lutfi, kedatangannya menggunakan oplet ini memiliki misi untuk menghidupkan kembali mobil angkutan umum seperti oplet, seperti kejayaannya di era 80 dan 90-an. Hal tersebut dianggap penting karena keberadaan oplet menjadi salah satu ikon Kota Pontianak.


"Saat ini anak muda sudah harus bangkit dan menjadi pemimpin di masa mendatang. Anak muda jangan pernah alergi dengan politik, karena dengan berpolitiklah kita dapat menentukan masa depan Kota Pontianak. Pengembalian berkas sendiri sudah partai politik yang kedua," ujar Lutfi Almunthahar, Calon Walikota Pontianak.


Tindakan Lutfi Almunthahar ini menuai beragam tanggapan dari masyarakat, banyak yang mengapresiasi langkahnya yang dianggap kreatif dan unik dalam merespons isu transportasi umum di Kota Pontianak. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini