Stevia Awards Umumkan Finalis Dalam Penghargaan Stevi Tahunan ke-18 Untuk Penjualan Layanan Pelanggan
KALBARNEWS.CO.ID
(FAIRFAX/GLOBALNEWSWIRE) -- Finalis Stevie® Awards for Sales &
Customer Service tahunan ke-18, sebuah kompetisi internasional
yang mengakui keunggulan dalam layanan pelanggan, pusat kontak, pengembangan
bisnis, dan penjualan, diumumkan hari ini . (1 April 2024).
Beragam kelompok organisasi dan individu di seluruh dunia
telah diakui dalam kategori penghargaan untuk eksekutif penjualan, penyedia
solusi, pusat kontak, produk dan layanan baru, dan banyak lagi.
Organisasi dengan lima atau lebih nominasi Finalis termasuk Allianz Services
Pvt Ltd (Trivandrum, Kerala, India), Avetta (Lehi,
UT USA), Blackhawk Network (Pleasanton, CA, USA), Capital Rx (New
York, NY, USA), CivicPlus (Manhattan, KS,
USA), Datasite (Minneapolis, MN, USA), DHL Express
Vietnam (Ho Chi Minh City, Vietnam), DHL Express (seluruh
dunia), Element Electronics (Winnsboro, SC, USA), IBM (Armonk,
NY , AS), Inspiro (Kota Makati, Filipina), Intuit (Toronto,
ON, Kanada), Loveholidays (London, Inggris Raya), OpenGov (San
Francisco, CA, AS), Purpol Marketing Limited (Chippenham,
Inggris Raya), QNB Finansbank (Istanbul,
Turki), Qualitest Group (Bridgewater, NJ, USA), Sales
Partnerships, Inc. (Broomfield, CO, USA), SAP (seluruh
dunia), Support Services Group, Inc. (Waco, TX, USA), Toco Garansi (Los
Angeles, CA, USA), TransPerfect Translations (New
York, NY, USA), UPMC Health Plan (Pittsburgh,
PA, USA), ValueSelling Associates Inc. CA,
AS), VMware (Broadcom) (Palo Alto, CA, AS), dan Voya Financial (New
York, NY, AS).
Untuk daftar lengkap Finalis berdasarkan kategori,
kunjungi www.StevieAwards.com/Sales .
Semua nominasi Finalis pada akhirnya akan ditentukan
sebagai pemenang Penghargaan Stevie Emas, Perak, dan Perunggu. Penempatannya
akan diumumkan pada jamuan gala pada hari Jumat, 12 April di The Bellagio di
Las Vegas, Nevada. Tiket sekarang sedang dijual .
Penghargaan tersebut diberikan oleh Stevie Awards,
penyelenggara beberapa acara penghargaan bisnis terkemuka di dunia
termasuk International Business Awards ®
dan The American Business Awards® yang
bergengsi.
Lebih dari 2.300 nominasi dari berbagai organisasi dari berbagai ukuran dan hampir di setiap industri dievaluasi dalam kompetisi tahun ini. Finalis ditentukan berdasarkan skor rata-rata lebih dari 200 profesional di seluruh dunia dalam tujuh komite juri khusus .
Entri dipertimbangkan dalam lebih dari 60 kategori untuk pencapaian layanan
pelanggan dan pusat kontak, termasuk Pusat Kontak Tahun Ini, Penghargaan
Inovasi dalam Layanan Pelanggan, dan Departemen Layanan Pelanggan Tahun Ini; 60
kategori pencapaian penjualan dan pengembangan bisnis, mulai dari Sales
Director of the Year hingga Sales Training Practice of the Year, dan
Achievement in Sales Automation; dan kategori untuk mengenali produk dan
layanan baru serta penyedia solusi, antara lain.
Semua departemen layanan pelanggan finalis yang dinominasikan akan diikutsertakan dalam pemungutan suara untuk Penghargaan Stevie® Pilihan Rakyat untuk Layanan Pelanggan Favorit. Mulai hari ini hingga 29 Maret, masyarakat umum dapat memilih penyedia layanan pelanggan favorit mereka di People's Choice Stevie Awards untuk Layanan Pelanggan Favorit. Pemungutan suara dibuka di http://peopleschoice.stevieawards.com .
Nominasi dengan suara terbanyak di setiap kategori akan menerima penghargaan
People's Choice Stevie Award kristal khusus. Pemenang People's Choice Stevie
Awards di berbagai industri akan diberi penghargaan pada pesta penghargaan di
Las Vegas pada 12 April.
Nominasi untuk hadiah khusus, Penghargaan Etika Kemitraan
Penjualan dalam Penjualan, tetap dibuka hingga 15 Maret. Tidak ada biaya masuk untuk
mengirimkan nominasi untuk penghargaan ini, yang akan mengakui
contoh luar biasa dari praktik penjualan etis sejak awal Juli 2022. Pemenangnya
akan juga diumumkan dan diakui pada upacara 12 April. (Tim liputan)
Editor
: Aan