IPNU Gelar Silahturahmi Lintas Generasi Pelajar, Ketua PWNU Kalbar Sampaikan Pesan Ini

Editor: Redaksi author photo
IPNU Gelar Silahturahmi Lintas Generasi Pelajar Di Cafe Panglima Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (MA IPNU) Provinsi Kalimantan Barat gelar acara tahunan  yaitu Temu Sapa Lintas Generasi Pelajar Nahdlatul Ulama Sembari Bincang Kaderisasi dan Masa Depan IPNU-IPNU di Cafe Panglima Jalan Panglima Aim Seruni Pontianak Timur pada hari Rabu (3 April 2024).

 

Dalam pengantarnya Ketua Majelis Alumni IPNU Kalimantan Barat, Suhud Usnata yang juga merupakan Mantan Ketua Wilayah IPNU Kalbar mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan MA IPNU Kalimantan Barat guna terus menjalin silahturahmi dan komunikasi antar lintas generasi.

 

“Alhamdulillah kita bisa kembali laksanakan Temu Sapa Lintas Generasi Pelajar Nahdlatul Ulama, ini merupakan agenda tahunan yang insyaAllah akan terus kita laksanakan, tujuannya tiada lain tiada bukan adalah untuk terus menjalin silahturahmi anta generasi, serta memberikan dorongan kemajuan kepada generasi IPNU-IPPNU kedepannya,” ucap Suhud.

 

Suhud Usnata yang kini juga sebagai Pembina IPNU Kalbar Masa Khidmat 2022-2025 menjelaskan bahwa acara yang digelar dari tahun ke tahun khusus momentum Bulan Puasa diadakan Buka Puasa bersama yang dikemas dengan silaturahmi Kader Lintas IPNU IPNU Se-kalimantan Barat.

 

Tampak hadir dalm acara tersebut Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat, Prof.Dr.H.Syarif.MA, Ketua Tanfidziah PCNU Kubu Raya, KH. Abdussalam.M.Si, Ketua Tanfidziah PCNU Kubu Raya, Ketua Pimpinan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalbar, Rajuini.S.Pd.I dan Ketua Pimpinan Pengurus Wilayah Fatayat NU Kalimantan Barat, Ummi Marzuqoh.SE.ME.

 

Selain itu tampak ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Kalimantan Barat, Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PW IPPNU) Kalimantan Barat beserta jajaran pengurus serta alumni-alumni Kader IPNU dan IPPNU Kalimantan Barat.  

 

Dalam sambutanyan Ketua PWNU Kalimantan Barat, Prof. Syarif, MA mengapresiasi apa yang dilakukan Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (MA IPNU) Kalimantan Barat dalam menjaga silahturahmi dan komunikasi antar kader IPNU dan IPPNU Kalimantan Barat ini.

 

Prof. Syarif, MA yang juga Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak berharap kemandirian dalam roda organisasi terus dikelola dengan secara tertib administratif oleh Pengurus.

 

Acara tersebut dihadiri Ratusan Kader Aktif, Demisioner-Demisioner IPNU IPNU dari Masa Ke Masa, Dan Pengurus IPNU IPPNU Se-kalimantan Barat. Di Penghujung Azan Berdoa bersama dan Dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama serta setelah sholat Magrib Berjamaah bergantian diteruskan foto bersama. (Abass/tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini