Babinsa Koramil Batuputih Turut Dampingi Penyaluran BLT-Desa Jangkang Benua

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Koramil Batuputih Turut Dampingi Penyaluran BLT-Desa Jangkang Benua

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
- Babinsa Koramil 1204-20/Jangkang Plh Danramil Pelda Risben Doni menghadiri sekaligus monitoring pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) di Ds.Jangkang Benua Kec.Jangkang Kab.Sanggau. kamis (18 April 2024)


Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri Keanggotaan Forkopimcam Kecamatan Jangkang  pendamping serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-Desa.


“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya," jelas Plh Danramil Koramil 1204-20/Jangkang Pelda Risben Doni


Diharapkan pula dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Jangkang Benua ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari.


"Pendampingan yang kami lakukan untuk memastikan penyaluran BLT-Desa berjalan dengan aman, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan berjalan dengan aman dan tertib," tutupnya.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini