Registrasi CX Asia Excellence Awards 2024 telah Dibuka-- Raih Status CX Leader
KALBARNEWS.COID (SINGAPURA) -- Undangan untuk perusahaan-perusahaan
dengan customer experience (CX) unggulan di Asia! Tahap registrasi CX Asia Excellence Awards 2024 kini telah
dibuka. Memasuki tahun ke-10, ajang ini mengapresiasi praktik CX terbaik di Asia. (18 Maret 2024).
Paparkan strategi CX inovatif dan Anda dapat meraih pengakuan
global. Ajang penghargaan ini mengapresiasi pendekatan transformatif,
serta pencapaian individu dan perusahaan dalam komunitas CX di Asia.
Tahun ini, ada empat kategori baru:
· "Best Use of
Data & Customer Insights"
· "Best Use
of Artificial Intelligence"
· "Best Use
of Intelligent Chatbots"
· "Best Use
of MarTech"
Buktikan komitmen Anda dalam mewujudkan CX terbaik. Registrasi dapat
dilakukan pada 7 Juni 2024 pada 14 kategori yang beraneka ragam, termasuk Omni-Channel
Experience, Employee Experience, Contact Centre, Digital
Experience, dan lain sebagainya. Registrasi tidak dipungut biaya, serta
terbuka bagi perusahaan dan individu di Asia. Informasi selengkapnya
tentang kategori-kategori penghargaan, serta syarat dan ketentuan tersedia
di cxasia-awards.com. Anda
juga dapat mengunduh brosur resmi.
Para pemenang akan diumumkan di sesi "CX Asia
Excellence Awards Ceremony" yang berlangsung pada 20 November
bersamaan dengan ajang CX Asia Week 2024.
Mengusung tema "Superheroes" pada tahun ini, sesi
penyerahan penghargaan menjadi kesempatan menarik untuk berjejaring dengan
pemimpin industri, berbagi praktik terbaik, serta merayakan pencapaian tim Anda
yang luar biasa bersama sejumlah perusahaan lain dengan CX terbaik.
Para pemenang penghargaan pada 2023: Merayakan Keunggulan dalam
CX
Pada 2023, ajang penghargaan ini diikuti banyak perusahaan
yang memaparkan strategi CX inovatif. Kami mengucapkan selamat kepada
seluruh Gold Winners yang membuat standar terbaik dalam
beragam kategori:
· "Best Brand
Experience & Best Social Media Experience": Bumrungrad
International Hospital
· "Best
Employee Engagement": United Overseas Bank
· "Best Use
of Mobile": AIA Indonesia
· "Best Use
of CX Technology": Shell Aviation Limited
· "CX Vendor
Excellence": Jio Haptik Technologies Ltd
· "Best
Contact Centre": DHL Express (Malaysia) Sdn Bhd
· "Best CX
Personality": Trust Bank Singapore
· "Best
Omni-Channel Experience": Income Insurance Limited
· "Best
Customer Experience Team": Indosat Ooredoo Hutchison
· "Best
Customer Experience": AIA Group
Buktikan keunggulan CX perusahaan Anda dan segera
melakukan registrasi hari ini!
CX Asia telah menjadi platform unggulan bagi praktisi CX
di Asia selama 12 tahun. CX Asia menghubungkan para
eksekutif lewat konferensi, penghargaan, dan konten. Di CX Asia, berbagai
eksekutif senior yang menangani customer experience, layanan
pelanggan, serta penentu kebijakan digital dan pemasaran membahas praktik
terbaik, mengeksplorasi inovasi, serta merayakan keunggulan regional—seluruh
kegiatan didesain agar mewujudkan customer experience yang
luar biasa, serta benar-benar memprioritaskan pelanggan. (Tim Liputan)
Editor : Aan