Pererat Hubungan Dengan Keluarga Besar, Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Olahraga Dan Mancing

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1710/Mimika Gelar Acara Olahraga Dan Mancing Bersama

KALBARNEWS.CO.ID (KARANGASEM) 
 - Kebersamaan prajurit dan keluarga besar merupakan suatu keharusan yang perlu dijaga demi menjaga moril prajurit dalam melaksanakan tugas. Menyikapi pentingnya hal tersebut, Kodim 1710/Mimika menyelenggarakan acara olahraga dan mancing bersama, Jumat (01/03/2024).


 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi tersebut diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan olahraga bersama di lapangan upacara Kodim 1710/Mimika yang diisi dengan senam bersama dan diikuti dengan ceria oleh seluruh peserta. Dalam kegiatan ini pun, Dandim 1710/Mimika beserta Ketua Persit KCK Cab XXXV memberikan bingkisan Sembako kepada Ibu-ibu Persit yang hadir.



 

Usai melaksanakan senam, seluruh peserta pun melaksanakan ramah tamah dengan hidangan yang sudah disediakan. Kegiatan pun dilanjutkan dengan melaksanakan mancing bersama di kolam ikan Tirta Mina Kodim. Kegiatan yang bertajuk Strike Mania ini diikuti oleh prajurit yang memang pehobi mancing. Seluruh peserta terlihat sangat bersemangat dan berharap penuh bisa mendapatkan ikan yang banyak untuk memenangkan kompetisi ini.



 

Setelah 1 jam berjalan, akhirnya pengumuman pemenang dilakukan dimana juara 1 dimenangkan oleh Serka Agus Salim sedangkan juara 2 dimenangkan oleh Koptu Miswanto dan juara 3 dimenangkan oleh Serda Guntur. (tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini