Pangdam Tanjungpura Buka Bersama Prajurit dan Anak Yatim

Editor: Redaksi author photo

 Pangdam Tanjungpura Buka Bersama Prajurit dan Anak Yatim

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) 
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan melaksanakan buka bersama dengan Prajurit dan Anak Yatim bertempat di Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang. (13 Maret 2024)


Kegiatan ini merupakan awal program Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pangdam XII/Tpr selama bulan puasa. Acara diawali buka bersama yang diikuti diantaranya  PJU, Forkopimda Kota Singkawang, Prajurit, Persit, PNS dan Anak Yatim. Dilanjutkan dengan ibadah sholat Tarawih di Al Iman Rindam XII/Tpr.


Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada Prajurit dan umat muslim dimanapun berada. 


Selanjutnya Mayjen TNI Iwan Setiawan juga mengucapkan terimakasih kepada Danrindam XII/Tpr beserta jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan pendidikan Tamtama Gelombang II TA 2023. 


"Besok sebagian akan menuju kecabangan masing-masing dan sebagian tinggal di Rindam XII/Tpr. Mohon doa restunya agar berjalan aman dan lancar baik pergeseran personel maupun pendidikan selanjutnya," tegasnya. 


Pangdam XII Tanjungpura menyampaikan, kegiatan di Rindam XII/Tpr kali ini adalah kunjungan kerja pertamanya di bulan suci Ramadhan. Ia berharap kepada seluruh Prajurit yang muslim untuk semangat mengikuti ibadah puasa tahun ini. 


"Saya harapkan semuanya semangat mengikuti ibadah sholat Tarawih. Mari semuanya betul-betul kusyu dan menikmati dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya," harapnya mengakhiri. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini