Kinerja Porsche Ebike Percepat Efisiensi TI Dengan Perangkat Lunak Perusahaan Yang Didukung AI Dari Freshworks

Editor: Redaksi author photo

Kinerja Porsche Ebike Percepat Efisiensi TI Dengan Perangkat Lunak Perusahaan Yang Didukung AI Dari Freshworks

PONTIANAKNEWS.COM (BERLIN/GLOBE NEWSWIRE)
-- Freshworks Inc . (NASDAQ: FRSH) mengumumkan bahwa Porsche eBike Performance , anak perusahaan Porsche yang didedikasikan untuk mengembangkan sistem penggerak listrik perintis untuk e-bikes, telah menyederhanakan operasi TI dengan perangkat lunak bisnis bertenaga AI Freshworks, kemampuan Freshservice ™ dan Freddy Copilot untuk lebih meningkatkan produktivitas agen . (20 Maret 2024).


Diluncurkan pada tahun 2022, Porsche eBike Performance bertujuan untuk memberikan dampak signifikan di sektor e-bike dengan solusi inovatifnya. Perusahaan menghadapi tantangan dalam meningkatkan penyediaan layanan TI dengan cepat untuk mendukung peluncuran produk baru secara global pada pertengahan dekade. Tim TI beralih ke Freshworks untuk menstandardisasi proses dan memberikan dukungan yang lebih baik bagi perusahaan yang berkembang pesat dengan lebih dari 300 karyawan.


Porsche eBike Performance mengadopsi Freshservice untuk TI, menyederhanakan permintaan layanan, dan mempercepat penyampaian layanan TI. Portal layanan terpusat, aplikasi orkestrasi, dan integrasi platform, termasuk Microsoft Teams Servicebot , telah mengoptimalkan operasi TI. Dengan memanfaatkan otomatisasi canggih dan fitur AI bawaan Freshservice, Porsche eBike Performance menerapkan alur kerja TI yang membantu karyawan bekerja lebih efisien.


Setelah menerapkan Freshservice, tim bereksperimen dengan agen virtual dan chatbot – dengan cepat menyadari keuntungan nyata atas investasi mereka. Agen virtual generatif yang didukung AI dari Freshservice — bersama dengan Microsoft Teams Servicebot — memberikan dukungan 24/7 kepada karyawan dan mempersingkat waktu penyelesaian dalam Teams. 


Porsche eBike Performance juga menambahkan kemampuan Freddy AI terbaru dari Freshworks, termasuk kolaborator “selalu aktif”, dan asisten AI generatif Freddy Copilot , untuk lebih meningkatkan produktivitas agen. Dengan menggunakan Solution Article Generator, tim TI dapat membuat artikel solusi secara otomatis dari sumber publik dan tiket yang ada untuk menangkis masalah umum.


“Kemampuan AI Freshservice adalah tulang punggung operasi TI kami,” kata Alexander Wünsch, Chief Financial Officer di Porsche eBike Performance. “Dengan fitur-fitur seperti dukungan percakapan dan pembuat artikel solusi, kami kini dapat memberikan dukungan TI yang cerdas dan berpusat pada pengguna. Freshservice sederhana dan mudah dipahami, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan teknis mendalam atau pelatihan TI yang ketat.”


Meskipun tim TI mempertahankan basis pengetahuan dalam bahasa Inggris, tim TI juga mendukung karyawan yang berbicara bahasa Kroasia atau Jerman. Dengan basis pengetahuan multibahasa Freshservice, pengguna memiliki akses layanan mandiri langsung ke artikel bermanfaat dalam bahasa pilihan mereka, menghemat waktu dan meningkatkan pengalaman.


Salah satu manfaat utama fitur ini adalah intuisinya. Pengguna dan administrator mendapat manfaat dari keseimbangan pengalaman tingkat konsumen Freshworks dengan kemampuan tingkat perusahaan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dapat diprediksi seperti manajemen insiden, manajemen perubahan, manajemen masalah, dan manajemen aset perangkat keras atau perangkat lunak — semuanya di satu tempat.


Mr Wünsch mencatat bahwa dampaknya sangat besar, dengan implementasi yang cepat dan adopsi pengguna, peningkatan tata kelola TI dan pengendalian aset, peningkatan skalabilitas dan efisiensi, dan pengurangan waktu pengaturan orientasi karyawan dari 30 menit menjadi beberapa detik. 


Didukung oleh kesuksesan awalnya, Porsche eBike Performance berencana memanfaatkan Freshservice untuk terus meningkatkan infrastruktur TI-nya. Fleksibilitas platform ini membuka kemungkinan untuk memperluas katalog layanan ke departemen seperti SDM dan Fasilitas, sehingga membuka lebih banyak nilai bisnis.


“Solusi layanan TI yang didukung AI dari Freshworks telah memberikan dampak nyata pada bisnis Porsche eBike Performance dan berdampak positif pada produktivitas agen,” kata John Crossan, Senior Vice President dan General Manager Eropa di Freshworks. “Kami senang bahwa Freshservice menjadi inti dari transformasi AI perusahaan yang hebat.”


Tentang Porsche eBike Performance GmbH
Porsche eBike Performance GmbH, yang berbasis di Ottobrunn dekat Munich, Jerman, mengembangkan sistem penggerak listrik perintis untuk e-bike. Ini termasuk sistem penggerak kompak dan ringan dari FAZUA untuk e-bike yang lincah dan, di masa depan, sistem penggerak performa tinggi dari merek Porsche. Ini akan didistribusikan ke produsen sepeda di seluruh dunia mulai pertengahan dekade ini. Selain motor, sistem penggeraknya mencakup baterai dan arsitektur perangkat lunak yang diperlukan untuk solusi konektivitas. Ini dikembangkan di kantor pusat di Ottobrunn dan oleh anak perusahaan Porsche eBike Performance doo dekat Zagreb, Kroasia. Dr.Ing. hc F. Porsche AG adalah pemegang saham mayoritas Porsche eBike Performance GmbH. 


Freshworks Inc. (NASDAQ: FRSH) menciptakan perangkat lunak bisnis yang didukung AI yang dapat digunakan siapa saja. Dibuat khusus untuk tim TI, dukungan pelanggan, serta penjualan dan pemasaran, produk kami dirancang agar semua orang dapat bekerja lebih efisien dan memberikan nilai lebih untuk dampak bisnis langsung. Berkantor pusat di San Mateo, California, Freshworks beroperasi di seluruh dunia untuk melayani lebih dari 66.000 pelanggan, termasuk American Express, Blue Nile, Bridgestone, Databricks, Fila, dan OfficeMax. Untuk berita terbaru perusahaan, kunjungi www.freshworks.com dan ikuti kami di Facebook , LinkedIn , dan X.(lan)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini