Turut Dukung Komunitas Sepak Bola Lokal, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersihkan Lapangan Bola

Editor: Redaksi author photo

Turut Dukung Komunitas Sepak Bola Lokal, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bersihkan Lapangan Bola

KALBARNEWS.CO.ID (NTT)
- Dalam usahanya mendukung komunitas sepak bola lokal, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata turun tangan untuk melaksanakan pembersihan lapangan bola yang ada di Desa KB Humsu Wini, Kab. TTU, Prov. NTT. (11 Februari 2024)


Dalam mendukung komunitas sepak bola lokal, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata tidak hanya berperan dalam hal membersihkan lapangan, tetapi juga memberikan contoh inspiratif bagi generasi muda. Dengan terlibat langsung dalam kegiatan pembersihan lapangan bola, Pos Wini ingin memberikan pesan yang kuat bahwa menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab setiap individu.


Di samping itu, tindakan ini juga meningkatkan kesehatan dan keamanan para pemain dan penonton saat berpartisipasi dalam kegiatan sepak bola. Lapangan bola yang bersih dan terawat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk bermain.


"Melalui kegiatan ini, Pos Wini tidak hanya memberikan kontribusi dalam bidang olahraga, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas para pemain dan juga penonton yang sedang melaksanakan laga dilapangan tersebut," Ungkap Serka Zulkifli Batih SSK III. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini