Tragis.... Gegara Cekcok, Suami Bantai Istri Hingga Tewas

Editor: Redaksi author photo

Gegara Cekcok, Suami Bantai Istri Hingga Tewas

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA)
- Seorang perempuan berinisial SN (29) asal Durian Sebang Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara tewas mengenaskan dengan tubuh bersimbah darah setelah dibantai suaminya sendiri berinisial PN (30) dilahan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT. Mayawana Persada pada Minggu siang (25 Februari 2024).


Seperti dilansir dari berbagai sumber, pembunuhan diduga bermula ketika suaminya PN merisau dengan istrinya SN yang saat itu sedang asyik bernyanyi lalu pelaku yang sedang sakit gigi meminta istrinya (korban-red) untuk berhenti bernyanyi  namun bukannya berhenti malah istrinya menghardik suaminya, sehingga cekcok dan keributan pun terjadi, lantas suami korban mengambil sebilah parang dan membacok dengan beringas leher belakang, pipi dan tangan korban hingga terkapar dan tewas ditempat.


Saat dihubungi Kapolres Kayong Utara AKBP. Achmad Dharmianto mengungkapkan semula tersangka PN berkelit dan membuat skenario bahwa istrinya tewas dibunuh oleh orang lain. Namun setelah dilakukan oleh TKP, pelaku baru mengaku bahwa dirinya lah yang sebenarnya telah membunuh istrinya hingga tewas..


Dharmianto menambahkan bahwa pembunuhan yang dilakukan suami korban dilakukan di pondok yang berada di Hutan Tanaman Industri milik PT. Mayawana Persada. Diduga pelaku mengaku sakit hati mendengar kata-kata kasar dari korban yang tak lain adalah istrinya.


"Sementara barang bukti parang yang sempat dibuang pelaku ke sungai berhasil ditemukan petugas," tuturnya.


Saat ini pelaku PN sudah diamankan Polres Kayong Utara dan korban SN sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah usai divisum. (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini