Sinergitas Koramil 02/Sekayam dan Polsek Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024.

Editor: Redaksi author photo

 Sinergitas Koramil 02/Sekayam dan Polsek Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024.

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU)
– Anggota Koramil 02/Sekayam Kodim 1204/Sanggau di pimpin oleh Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam Serda Purwo Tanoyo dan Polsek Sekayam melaksanakan pengamanan Logistik Pemilu Tahun 2024 di gudang PPK Sekayam,Balai III Desa Balai Karangan,Kecamatan Sekayam,Kabupaten Sanggau. Senin (05/02/2024).


Gudang ini merupakan tempat penyimpanan logistik untuk Daerah Kecamatan Sekayam, yang berlokasi di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.


Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam Serda Purwo Tanoyo menyampaikan bahwa pengamanan gudang logistik Pemilu merupakan prioritas utama untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. 


"Kami terus berkoordinasi dengan Koramil setempat untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar gudang PPK Ini adalah langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu," ujar Serda Purwo Tanoyo.


Pengamanan gudang logistik melibatkan petugas dari Polsek Sekayam dan Koramil 02/Sekayam yang secara bergantian melakukan patroli dan pemantauan di sekitar lokasi. Langkah-langkah keamanan yang diambil meliputi pemeriksaan identitas, penjagaan 24 jam.


Koramil 1204-02/Sekayam juga berkoordinasi dengan KPU dan pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini terkait logistik Pemilu. Kerjasama yang baik antara kepolisian, TNI, dan pihak terkait diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan saat Pemilu 2024 berlangsung. (Tim Liptan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini