Kenakan Jersey Kancil WHW Saat Silahturahmi di 2 Kota, Minority: Kancil WHW Kincah Budak, Ratekan !!!

Editor: Redaksi author photo

 Kenakan Jersey Kancil WHW saat silahturahmi di 2 Kota,

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Band Hardcore Kota Pontianak, Minority memberikan dukungannya kepada salahsatu Klub Futsal kebanggaan Kalimantan Barat saat melangsungkan silaturahmi di dua (2) Kota pada 30-31 Desember 2023. Adapun Kota yang mereka singgahi yakni Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Landak.


Sebagai bentuk dukungan, saat melakukan aksi panggungnya Minority mengenakan Jersey Klub Futsal, Kancil WHW.


Performance band yang kini sedang menggarap mini albumnya itu mampu membius para crowd yang hadir. Sejak menit pertama, serasa pertandingan sepak bola, para penonton langsung merangsek ke depan panggung saat distorsi music mulai dibunyikan kuintet beranggotakan; Ipan (vocal), Moorel (guitar), Danang (guitar), Eza (bass), dan Iwan (drum).


Dalam beberapa kesempatan, Ipan turut membagikan miknya kepada para crowd, dan aksi sing along para penikmat musik cadas seraya mengepalkan tangan ke udara pun tak terhindarkan.


Guitaris Minority, Moorel mengaku senang dan bangga saat melakukan aksi panggungnya bersama teman-teman bisa mengenakan Jersey Kancil WHW dari berbagai musim pada momen silaturahmi Minority di Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Landak.


"Alasan kenapa melakukan aksi panggungnya mereka (Minority) mengenakan Jersey Klub Futsal Kancil WHW, selain kami senang bermain dan menonton futsal, ya ini juga sebagai dedikasi dukungan kami kepada salahsatu Klub Futsal kebanggaan Kalimantan Barat," ungkapnya.


Guitaris Minority, Moorel menambahkan bahwa  silahturahmi di dua kota kita ini merupakan langkah memperkenalkan lagu-lagunya Minority kepada kawan-kawan disetiap kota yang kami singgahi.


"Karena nantinya itu 6 (enam) lagu seperti Intro, Ambisi, Bring Me Back, Don't Lose Hope, PCHC, dan Break the Hate yang nanti akan kita muat di dalam mini album," katanya lagi.


Ia menyampaikan bahwa jika tidak ada halangan mungkin dalam tahun 2024 ini Mini Albumnya Minority akan dirilis, semoga aja tidak ada halangan, doain ya.


"Kancil WHW akan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Kalbar, khususnya penggemar sepakbola dan futsal. Bakti kami untuk Kalbar, Kancil WHW Kincah Budak, Ratekan," ujarnya sembari mengakhiri.(Izr)

Editor :  Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini