Kapolres Kubu Raya Jalin Silaturahmi Dengan Perkumpulan Merah Putih

Editor: Redaksi author photo

 Kapolres Kubu Raya Jalin Silaturahmi Dengan Perkumpulan Merah Putih

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA
) - Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo memenuhi undangan Perkumpulan Merah Putih (PMP) yang menaungi para tokoh multi etnis di Kabupaten Kubu Raya, kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat bersama PMP Kabupaten Kubu Raya Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Senin (15/1/2024) Pukul 10.00 Wib.


Kegiatan yang diselenggarakan Perkumpulan Merah Putih bertujuan mempererat tali silaturahmi kepada AKBP Wahyu Jati Wibowo yang baru bertugas di Polres Kubu Raya. 


"Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi kami untuk memperkuat atau memperkuat tali silaturahmi kepada Perkumpulan Merah Putih Kabupaten Kubu Raya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Kubu Raya," kata Wahyu dalam kata sambutannya di Sekretariat bersama PMP Kabupaten Kubu Raya.


Kapolres mengatakan kami memohon dukungan khususnya kepada Perkumpulan Merah Putih dalam pelaksanaan tugas, serta bimbingan apabila dalam melayani masyarakat terdapat kekurangan sehingga apa yang diharapkan masyarakat terhadap Kepolisian dapat terwujud dengan baik, apalagi saat ini kita menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilu 2024 serentak, kami memohon bantuan dan dukungan untuk bersama menciptakan Kamtibmas yang kondusif sehingga Pemilu 2024 yang dami dapat terwujud.


"Kami Polres Kubu Raya tentunya, siap mengawal setiap kegiatan kemasyarakatan di Kabupaten Kubu Raya dan Kami Polri menjunjung Netralitas,"ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut Perkumpulan Merah Putih mendukung penuh Polres Kubu Raya dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kubu Raya terutama saat Pemilu 2024 yang berpotensi besar terjadinya gangguan kamtibmas. 


Kapolres Kubu Raya bersama Perkumpulan Merah Putih berkomitmen untuk bersama mengawal Pemilu 2024 yang tertib, aman dan damai mulai dari tahapan hingga selesai terutama di wilayah Kabupaten Kubu Raya. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini