Ikatan Pelajar Kubu Raya Landak Cetak Pemimpin Masa Depan Yang Tangguh

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan HUT Ikatan Pelajar Kubu Raya Landak (IPKAL)

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Pembukaan HUT Ikatan Pelajar Kubu Raya Landak (IPKAL) yang ke-13 berlangsung sangat meriah dengan di tampilkan berbagai macam hiburan seperti tarian adat Melayu, Madura dan etnis lain.

 

Kegiatan berlangsung 7 hari mulai dari 24 – 31 Januari 2024 yang di laksanakan di halaman madrasah At.Ta,lim Paksela Dusun Retok Kuala Desa Retok Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. Sabtu (27 Januari 2024)

 

Kegiatan di hadiri oleh siswa-siswi dari 21 lembaga pendidikan yang terdiri dari tingkat MI sampai SMA se-Kabupaten Kubu Raya dan Landak hadir, dewan guru dari masing-masing lembaga sekolah, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintah.

 

Ikatan Pelajar Kubu Raya Landak memang telah eksis dari 13 tahun dan kegiatan di lakukan secara bergantian.

 

Dan untuk HUT IPKAL yang ke 13 ini berlangsung di SMA Ella Paksela, IPKAL memang terbukti dari dulu bisa mencetak siswa-siswi yang beprestasi hingga bisa berkompetisi ke tingkat provinsi bahkan nasional.

 

Ketua pengurus IPKAL Mastolib  dalam mengatakan IPKAL adalah ajang dimana siswa-siswi Kubu Raya dan Landak bisa melatih mentalnya.

 

“IPKAL  ajang atau tempat dimana siswa-siswi bisa mengeluarkan kemampuannya dalam pengembangan bakat,“ ungkapnya.

 

Ustadz Zubairi menyampaikan kami sangat bangga dan sangat senang hati bisa menjadi tuan rumah pada tahun ini karna IPKAL bukan sekedar perkumpulan siswa atau pelajar.

 

“IPKAL adalah tempat anak-anak bangsa bertemu dan  insyaallah bisa mencetak pemimpin bangsa yang akan datang,” tutupnya. (Dyt)

Eidtor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini