Bupati Martin Sampaikan Ini Saat Di Kunjungi KPU, Bawaslu Ketapang Dan BNN Provinsi

Editor: Redaksi author photo

Bupati Martin Sampaikan Ini Saat Di Kunjungi KPU,  Bawaslu Ketapang Dan BNN Provinsi

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
 - Bupati Ketapang Martin Rantan, sambut hangat Kunjungan Kerja KPU dan Bawaslu Kabupaten serta BNN Provinsi Kalimantan Barat pada Kamis (11/01/2024) di Ruang Kerja Bupati Ketapang.


Dalam Kunjungan Kerja KPU dan Bawaslu, membahas hal teknis dan silaturahmi serta perkenalan diri dari anggota baru.


Kunjungan Kerja BNN Provinsi Kalbar, dengan BNNK (Badan Narkita Nasional Kabupaten). Kali ini menyampaikan informasi terkait dampak negatif prilaku anak muda ada yang mencuri hanya untuk membeli sabu dan serta laporan masyarakat yang mana anak SD membuang bong di jendela Sekolah.


“Pemda sangat menyambut baik akan dibentuknya BNNK di Kabupaten Ketapang walaupun pemerintah pusat belum bisa membangunkan gedung kantor,” ujar Martin.


Martin mengatakan sejauhini pemerintah daerah senantiasa mendorong agar dibentuknya BNNK Kabupaten agar dapat dihadirkan di Ketapang.  


“Pemda akan membantu memfasilitasi sehingga nantinya bisa berkolaborasi dalam memerangi narkotika di Kabupaten Ketapang, yang mana ini juga berkesinambungan dengan keadaan lapas kelas 2B Ketapang yang melebihi kapasitas dan sebagian besar nya adalah kasus narkotika,” tutupnya.( Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini