Asosiasi Energi Global Dan Evocargo Untuk Mempromosikan Sumber Energi Alternatif Dalam Transportasi

Editor: Redaksi author photo

Asosiasi Energi Global Dan Evocargo Untuk Mempromosikan Sumber Energi Alternatif Dalam Transportasi

KALBARNEWS.CO.ID (RUSIA)
- Asosiasi Energi Global yang mengembangkan penelitian dan proyek internasional di bidang energi dan Evocargo, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan melalui platform otonom yang sepenuhnya bertenaga listrik dan hidrogen buatannya sendiri, telah sepakat untuk bekerja sama dalam mempromosikan kemajuan baru di bidang energi dunia. perkembangan.

Perjanjian untuk tujuan tersebut ditandatangani pada tanggal 15 Juni 2023, di sela-sela Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg ke-26 oleh Sergey Brilev, Presiden Asosiasi Energi Global, dan Marsel Nigmetzyanov, Direktur Jenderal Evocargo.



Perjanjian tersebut didasarkan pada kesamaan pemahaman antar mitra mengenai pentingnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang energi bagi pembangunan berkelanjutan perekonomian dunia, serta semakin besarnya peran ilmu pengetahuan dalam pengembangan industri energi. 



Para mitra bermaksud untuk mempromosikan inovasi energi di seluruh dunia, termasuk sebagai bagian dari agenda penggunaan bahan bakar alternatif di industri transportasi, dengan bersama-sama menyelenggarakan acara ilmiah, berbagi pengetahuan, dan melibatkan pakar industri.



Evocargo adalah perusahaan inovatif yang merupakan salah satu perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan layanan logistik berbasis truk otonom serba listrik dan hidrogen buatannya sendiri. 



Kemitraan antara Evocargo dan Global Energy Association, salah satu organisasi internasional terkemuka dalam mendukung inovasi di industri energi, akan membantu membangun dialog terbuka di bidang transportasi dan kompleks bahan bakar dan energi serta menciptakan platform tunggal untuk interaksi. antara sektor industri dan civitas akademika.




Marsel Nigmetzyanov, Direktur Jenderal Evocargo, mencatat bahwa perjanjian tersebut akan menandai awal kerja sama yang bermanfaat antara mitra di bidang pengembangan energi. “Kami berharap kerja sama kami dengan Asosiasi Energi Global akan memungkinkan kami mengembangkan ruang energi bersama dan mendukung inovasi kendaraan berbahan bakar alternatif,” ujarnya.



“Meningkatnya penggunaan kendaraan otonom menciptakan lebih banyak peluang bisnis dan juga memberikan kontribusi penting bagi pengembangan industri ramah lingkungan. Global Energy dengan senang hati memfasilitasi penerapan teknologi baru di sektor yang sangat penting bagi perekonomian Rusia dan global,” kata Sergey Brilev, Presiden Asosiasi Energi Global.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini