Kembali !!! Kubu raya di Hebohkan Dengan Pembuangan Bayi di Sui Bemban Sui Kakap

Editor: Redaksi author photo

Bayi laki-laki yang di temukan H. Muhammad

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kejadian penemuan bayi terjadi lagi, sekira Pukul  01.00 wib di Jl.Hasanudin Desa Sungai Bemban punggur kecil. Seorang Bayi Laki-laki di letakkan di teras Rumah warga  H.Muhammad dengan kondisi bayi terbungkus selimut,tidak menggunakan pakaiandan ada bercak darah di bagian pusar.

 

 

Adapun kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 Wib H.muhamad mendengar ada suara mobil berhenti di depan rumahnya dan melihat ada seseorang yang meletakan sebuah selimut di teras rumahny tidak lama setelah selimut tersebut di letakan terdengar suara tangisan bayi.

 


 Kemudian H.Muhammad bersama istrinya mengecek selimut yang di letakkan oleh orang yg tidak di kenal tersebut dan setelah di dekati dan di buka selimut tersebut berisikan seorang bayi laki-laki. Bayi yang di temukan Jenis kelamin laki2 BB/PB 3400/49 Lk/LD 33/32 lila 11 kurang lebih umur 2 hari

 

 

Kemudian H.Muhammad menyerahkan bayi laki-laki kebidan Chanif oleh bidan di bawa ke Dokes Polda Kalbar guna perawatan.


Dengan Kejadian ini  kanit reskrim Ipda Hendri novian bersama piket Opsnal Bripka Sudi purwanto mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Iptu Heru Anggoro, MH untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk saat sekarang fihak kepolisian  masih melakukan pelacakan siapa yang telah tega membuang bayi laki- laki  dan apa motifnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini