KALBARNEWS.CO.ID
(JAKARTA) – Sebagai bagian
dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen untuk menyediakan
akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z).
Platform digital telah menjadi tempat di mana Gen
Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya
hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7
jam per hari.1 Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa
lepas dari keseharian. (13 September 2023)
Di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga
adanya keterbatasan sumber daya
finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka. Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000
hingga Rp4.000.000 per bulan2, para Gen Z dituntut untuk
membagi prioritas dalam menavigasi
pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia
digital.
Oleh karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi
aktivitas digitalnya, Tri
memperkenalkan produk terbarunya “HappyFlex”.
HappyFlex menjawab dengan memberikan solusi dari
salah satu hambatan yang dihadapi
para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya. Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif,
dan harganya.
HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah
kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan
masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari
Rp4.000 saja.
Saurabh Prakash selaku SVP Head of Marketing Tri menyampaikan, “Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital.
Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya. Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital.
Hadirnya
HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa
mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas.”
Didukung
dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan
produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat
mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex untuk informasi
lebih lanjut. (Tim Liputan)
Editor :
Aan