FKUB Kabupaten Bengkayang Ikut Semarakkan Perayaan HUT RI ke 78

Editor: Redaksi author photo

FKUB Kabupaten Bengkayang Ikut Semarakkan Perayaan HUT RI ke 78
KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia Kabupaten Bengkayang mengadakan kegiatan pawai Mobil Hias. Minggu (20 Agustus 2023).

 

Ketua FKUB Kabupaten Bengkayang  Pdt. Kardinan dan Wakil Sekretaris/ Bendahara Tji Cin Med, menggunakan 2 ( dua ) buah mobil turut serta dalam kegiatan pawai Mobil Hias dalam semarak Peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Bengkayang pada Sabtu siang, 19/08/2023.

 

Rute pawai dimulai dari Halaman Kantor Bupati Bengkayang dilanjutkan ke jalan Rangkang, Jalan Sebopet, Jalan Perwira, Jalan Jerendeng, Jalan Tabrani dan berakhir di Jalan Basuki Rachmad tepatnya di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Bengkayang.

 

Kegiatan ini dimeriahkan juga kendaraan hias dari OPD, Forkopimda, Damkar maupun kendaraan Ormas lainnya yang berjumlah kurang lebih 30 buah kendaraan tersebut.

 

Atensi dan semangat antusias yang tinggi dari masyarakat tampak dari sabarnya masyarakat yang rela menunggu di tepi jalan dibawah panas terik matahari siang maupun dari rumah rumah sambil mengangkat telepon seluler untuk mengabadikan momen tahunan tersebut.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat Bengkayang dalam acara pawai mobil hias tahun ini dan kiranya dengan momen yang indah dan berkesan ini bisa menjadikan Bengkayang lebih maju dan mantap kedepannya,“ ujar Bupati Bengkayang dalam sambutannya melepas rombongan mobil hias tersebut. ( Kontributor_Tji Cin Med )

 

Share:
Komentar

Berita Terkini