Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2023 Resmi Ditutup

Editor: Redaksi author photo

 Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2023 Resmi Ditutup 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang Farhan, resmi menutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Bhayangkara, Jalan Urip Sumohardjo Ketapang, Kamis  (1 Juni 2023).

Dalam kegiatan penutupan tersebut hadir pula Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala , Wakil Ketua DPRD Ketapang Mathoji, Dandim 1203 Ketapang yang diwakili Pasi Intel Kodim, Perwakilan dari Lanal Ketapang, Perwakilan Dari Kejaksaan Ketapang, PJU Polres Ketapang, dan seluruh jajaran Forkopimda serta para penonton dan undangan 

Kapolres  dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Kompetisi ini dilaksanakan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dilingkungan Polres Ketapang serta rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke 77,” ujar Laba .

Laba mengucapkan Diucapkan selamat kepada para pemenang dan para atlit yang akan diseleksi untuk turnamen Kapolda Cup 2023, kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang.

Sementara  Wakil Bupati Ketapang menyampaikan kepada para peserta agar selalu menjunjung sportifitas dan menjaga silaturahmi.

"Saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Kabupaten  Ketapang. Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi. Turnamen Volly Kapolres Ketapang Cup Tahun 2023 ini  telah membuktikan bahwa bisa menyatukan kita, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi sehingga terjalin silaturahmi,” ujar Wakil Bupati Farhan 

Wakil Bupati me ngatakan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para atlet untuk mengembangkan diri dan pada malam ini Turnamen bola Voli Kapolres Cup 2023 saya nyatakan resmi ditutup.

Adapun yang menjadi pemenang pada Turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 yaitu di antaranya tim regu Putra yang menjadi juara 1 adalah Putra Buana sementara untuk tim regu putri juara 1 diraih oleh Rahmat FC. (fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini