Tawarkan Nuansa Garden Dari Ketinggian, HARRIS Pontianak Launching Cielo Sky Lounge Beer Garden

Editor: Redaksi author photo

HARRIS Pontianak Launching Cielo Sky Lounge Beer Garden
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – HARRIS Pontianak launching Cielo Sky Lounge Beer Garden sebagai nuansa baru di Pontianak yang menawarkan berbagai macam suguhan menarik dan menggoda. Seperti promo bir dengan harga terjangkau mulai dari 30ribuan. Terletak di lantai 12, Cielo Sky Lounge Beer Garden memiliki pemandangan yang sangat apik dari ketinggian. (5 Juni 2023).

 Dihadiri oleh rekan-rekan media dan tamu VIP, Cielo Sky Lounge Beer Garden dibuka secara simbolis oleh Ika Florentina selaku General Manager HARRIS Hotel Pontianak. Dalam kesempatan tersebut Ika mengatakan bahwa Cielo Sky Lounge Beer Garden hadir untuk semua kalangan dengan menawarkan konsep sky lounge ala garden dan suasana yang nyaman.

 “Kami akan terus melakukan inovasi untuk memberikan suguhan dan tempat yang menarik bagi masyarakat Kota Pontianak. Cielo Sky Lounge Beer Garden ini hadir untuk menjadi pilihan bagi para penikmat bir dengan suasana yang cozy”, ucap Ika. Selain bir, Cielo Sky Lounge Beer Garden juga menyediakan aneka jenis minuman alkohol seperti Whiskey, Vodka, Soju, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga aneka minuman tanpa alkohol sehingga tempat ini terbuka bagi siapa saja. “Saat ini kami sudah melakukan banyak perubahan di Cielo, mulai dari penempatan sofa, perubahan tata lampu, serta layout untuk menampilkan sesuatu yang berbeda”, tambah Ika.

 Adam Akbar selaku Asst. Director of Sales juga mengatakan bahwa dalam rangka opening Cielo Sky Lounge Beer Garden, pihaknya sudah menyiapkan banyak promo yang menarik. “Cielo Sky Lounge Beer Garden dibuka setiap hari dari jam 18.00 hingga 02.00 WIB. Kami juga sudah menyiapkan promo menarik seperti harga bir mulai dari Rp 30.000,-net, beli 4 botol bir, gratis 1 botol bir + 1 pizza, beli 3 cocktail gratis 1 pizza, hingga diskon 20% untuk aneka jenis wine, wiski, dan liqueur. Selain itu kami juga menyiapkan hiburan seperti akustik, band, serta DJ”, ucap Adam. Dalam kesempatan tersebut Adam juga menambahkan bahwa selain menjadi tempat tongkrongan yang asik, Cielo Sky Lounge Beer Garden juga bisa menjadi venue berbagai macam acara seperti arisan, birthday, wedding, gathering kantor, private dinner, bbq, dan lain-lain.

 Bagi anda yang berminat untuk datang sambil menikmati suasana yang nyaman dari ketinggian, silahkan langsung datang ke Cielo Sky Lounge Beer Garden Lantai 12 HARRIS Hotel Pontianak. Informasi dan reservasi silahkan menghubungi ke nomor Whatsapp 0811 5665 558 atau melalui instagram @harrispontianak.

 HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai tipe, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 orang juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti wedding, birthday, maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga. HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional  Supadio dan memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramabe seperti Sunset Point dengan pemandangan 360 derajat di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Sky Lounge dengan kapasitas 100 orang cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak, Kalimantan Barat. (BP)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini