KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun ini berkaitan
dengan solusi atas pencemaran plastik lewat program #BeatPlasticPollution.
Hisense, merek teknologi konsumer, serta perusahaan terkemuka di dunia yang
menyediakan alat elektronik, berupaya melestarikan alam sebagai bagian dari
prinsip jangka panjangnya, yakni mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi
setiap orang dan keluarganya. Hal ini tecermin dari produk Hisense yang
berteknologi canggih melalui slogan "Go tech, and Beyond". Selasa (6 Juni 2023).Go tech, and Beyond, Komitmen Jangka Panjang Hisense bagi Konsumen Global
Hisense tidak hanya mempertemukan berbagai orang di depan layar,
namun juga menjalankan praktik lingkungan hidup demi mewujudkan bumi yang ramah
lingkungan. Hisense selalu mengelola rantai pasok secara lebih baik, serta
mengurangi penggunaan plastik pada produk layar televisi. Hasilnya, Hisense
mampu mengoptimalkan sistem pendingin perangkat TV, serta mengurangi
ketebalan back cover TV sehingga menghemat 4.626 ton plastik
setiap tahun, atau setara dengan mengurangi penggunaan 514 juta kantong
plastik.
Dengan
konsep pelestarian alam, Hisense terus berinvestasi pada inovasi teknologi, dan
mendesain produk yang lebih ramah lingkungan demi memenuhi berbagai jenis
kebutuhan konsumen dan menawarkan kehidupan yang lebih sehat bagi konsumen.
Misalnya, kulkas dan mesin cuci Hisense memiliki sistem yang efisien untuk
menghemat energi. Sementara, produk alat penyejuk udara Hisense juga
memanfaatkan sistem cyclone-style cleaning agar konsumen
menikmati udara segar dan sehat setiap saat.
Slogan
"Go tech, dan Beyond" juga mencerminkan upaya Hisense dalam
menyediakan inovasi teknologi bagi jutaan keluarga di dunia lewat produk
bermutu tinggi, serta mewujudkan pengalaman terbaik dalam hidup manusia.
Hisense
juga aktif menghadirkan produk inovatif terbaru yang meningkatkan taraf hidup
konsumen. Berkat teknologi proyeksi laser dan ultra-short throw terbaru,
Hisense Laser TV mewujudkan pengalaman home cinema unggulan
bagi konsumen, didukung fitur yang melindungi kesehatan mata dan efisiensi
energi. Setelah produk unggulan Hisense ULED X dan U8 TV mulai dijual dan
didistribusikan pada musim panas ini di Eropa, konsumen dapat mengeksplorasi
konsep inovasi "Go tech" Hisense.
Tentang
Hisense
Hisense
adalah merek alat rumah tangga dan elektronik konsumer yang terkemuka di dunia.
Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV),
alat rumah tangga, serta perangkat TI untuk intelligent information.
Akhir-akhir ini, Hisense berkembang pesat, dan kini telah beroperasi di lebih
dari 160 negara. (Tim Liputan).
Editor : Aan