KALBARNEWS.CO.KID (JAKARTA,) -- Sulwhasoo, brand kecantikan mewah berskala global, menggelar
program regional perdananya, "LazMall Super Brand Day", lewat
kolaborasi dengan Lazada, pionir platform e-commerce di Asia Tenggara. Lewat kolaborasi yang menjangkau berbagai negara bersama Lazada ini, Sulwhasoo mengajak pelanggan Asia Tenggara untuk
mengeksplorasi warisan budaya, seni, dan kecantikan Korea pada 30 Mei di Indonesia. (25 Mei 2023).Sulwhasoo Ajak Konsumen Eksplorasi Warisan Budaya dan Kecantikan Korea Lewat LazMall Super Brand Day
Sulwhasoo telah memperluas bisnis e-commerce global
dengan menyediakan konten digital dan pengalaman belanja yang beraneka ragam.
Lewat 'LazMall Super Brand Day' yang menggandeng Lazada, Sulwhasoo
memberikan akses terhadap konten yang menampilkan global brand
ambassador Sulwhasoo, Rosé, anggota grup K-pop populer
Blackpink. Dengan menghadirkan pengalaman co-branded bagi
pelanggan di Asia Tenggara, Sulwhasoo memperkuat profil brandnya
di kawasan ini sekaligus menjangkau pelanggan lokal.
Selain
menghadirkan First Care Activating Serum VI di LazMall, dalam campaign kali
ini Sulwhasoo menyuguhkan konten dengan konsep yang terinspirasi dari seni
grafis Risograph dan Livestream, serta
menghadirkan hadiah spesial seperti lilin aromaterapi yang didesain seniman
Korea Sim Bo-geun dari merek keramik MUJAGI dan handuk yang didesain lewat kolaborasi
bersama merek handuk Korea, TWB.
Produk First Care Activating Serum VI yang digunakan pada langkah pertama rutinitas perawatan kulit setelah membersihkan wajah dikenal sebagai produk revolusioner yang telah merubah rutinitas
kecantikan perempuan di seluruh dunia. Lebih dari
510.000[1] pelanggan telah memakai produk ini lebih dari 10
botol dan satu botol produk ini terjual setiap 10 detik[2]. Produk
baru First Care Activating Serum VI efektif menjaga kelembapan kulit sepanjang
hari. Efeknya terlihat dari pembentukan lapisan terluar kulit (skin barrier)
setelah dipakai selama tiga hari. Produk ini juga mencegah 10 tanda-tanda
penuaan[3] setelah dipakai empat minggu. Formula First Care
Activating Serum VI cepat menyerap dan mudah untuk diratakan ke seluruh kulit
dan membantu kulit terhidrasi secara nyaman setelah mencuci wajah.
Han-sook
Lee, Senior Vice President, GTM Division, Sulwhasoo,
berkata, "Kami sangat gembira menggelar LazMall Super Brand Day Sulwhasoo
bersama Lazada. Lewat kolaborasi ini, kami dapat menjangkau konsumen
produk kecantikan kelas atas pada platform terkemuka di Asia
Tenggara yang selalu menghadirkan brand experience secara
autentik. Menghadirkan produk dengan bahan terbaik dan pengalaman
'shoppertainment' melalui konten eksklusif Sulwhasoo, kami ingin menjangkau
lebih banyak pelanggan di kawasan Asia Tenggara."
"Sejak
kanal LazBeauty diluncurkan, banyak sekali pembeli yang
mengunjungi Lazada untuk mencari produk kecantikan. Melanjutkan rekam
jejak Lazada sebagai eCommerce partner pertama
Sulwhasoo di Asia Tenggara, kami gembira mempererat kolaborasi ini guna
menangkap peluang dari besarnya daya beli di Asia Tenggara, serta
menginspirasi konsumen produk kecantikan di kawasan ini bersama brand
ambassador Rosé dan produk K-beauty berkualitas.
Kemitraan yang semakin erat dengan Sulwhasoo juga mencerminkan
komitmen Lazada yang selalu mendukung berbagai brand untuk
berekspansi secara digital, serta meningkatkan pengalaman berbelanja
konsumen," kata Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional
Strategic Accounts (Health & Beauty), Lazada Group.
LazMall
Super Brand Day Sulwhasoo akan berlangsung mulai dari tanggal 20 – 29 Mei 2023
untuk periode pre-sale dan D-day pada 30 Mei 2023 dan tersedia
eksklusif di Lazada. (Sulwhasoo Flagship Store)
Tentang
Sulwhasoo
Sulwhasoo
memulai perjalanan pada tahun 1932 dengan mengusung tradisi dan warisan Korea.
Dengan menjunjung semangat sebagai pelopor yang tetap menginspirasi hingga saat
ini, kami menjelajahi dunia kecantikan dan menjadi yang pertama menggunakan
ginseng sebagai bahan dasar produk perawatan kulit. Kami menciptakan produk
layaknya karya seni yang didukung oleh tradisi dan ilmu perawatan kulit unik
khas Sulwhasoo yang melintasi waktu dan generasi. Mengutamakan seni dan
kreativitas, Sulwhasoo ingin menghadirkan pengalaman baru di seluruh dunia,
serta menginspirasi berbagai orang agar mengeksplorasi warisan budaya dan
membuat definisinya sendiri tentang kecantikan.
Tentang Lazada
Group
Lazada
Group adalah pelopor platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama
11 tahun terakhir, Lazada telah mempercepat kemajuan
di Indonesia, Malaysia, Filipina,
Singapura, Thailand dan Vietnam melalui perdagangan dan
teknologi. Saat ini, ekosistem eCommerce Lazada telah berkembang dan
menghubungkan sekitar 160 juta pengguna aktif dengan lebih dari satu juta
penjual aktif setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui
beragam fitur pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik
terbesar di Asia Tenggara.
Dengan
visi untuk mencapai GMV tahunan
senilai USD100 miliar, Lazada bertujuan untuk melayani 300
juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendukung brand dan
penjual mendigitalisasi bisnis mereka.(Tim Liputan).
Editor : Aan