PAUD Harum Kenanga Jadi Sasaran Fisik TMMD Reg Ke-116

Editor: Redaksi author photo

PAUD Harum Kenanga Jadi Sasaran Fisik TMMD Reg Ke-116
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)  – Salah satu sasaran fisik TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp yang digelar di Desa Harapan Baru, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang yaitu perehapan PAUD Harum Kenanga merupakan wujud kepedulian dan dukungan TNI terhadap kemajuan dunia pendidikan. 

Hal ini disampaikan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1203 Ketapang, Kapten Inf Andri Fitri, saat meninjau pembuatan dan pemasangan mal pengecoran pagar PAUD Harum Kenanga. Senin (15 Mei 2023).

 Kapten Inf Andri Fitri mengatakan perehapan PAUD Harum Kenanga berukuran 12 M X L 6 M, dengan harapan perehaban ini membuat anak-anak semakin giat dan mendorong semangat belajar termasuk juga para guru yang mengantar anak-anak kita mengapai cita-cita.

“Semoga hasil perehaban ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk pendidikan anak-anak usia dini di Desa Harapan Baru dan sekitarnya,” tegasnya.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Asrah mengatakan mengaku salut atas semangat dan kepedulian satgas TMMD terhadap sarana pendidikan seperti ini.” Alhamdulillah akhirnya anak-anak kami dapat belajar mengali dengan nyaman..(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini