Branding Journalist FC, Aming Coffee Dukung Masyarakat Gemar Sepakbola

Editor: Redaksi author photo

 Branding Journalist FC, Aming Coffee Dukung Masyarakat Gemar Sepakbola
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Journalist FC menjadi klub sepak bola komunitas yang mampu menyebarkan pesan untuk berolahraga pada semua orang. Dari sebuah klub sepak bola ini teman-teman Jurnalis mampu memberi efek positif pada masyarakat. Caranya dengan mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga rutin. Jumat (26 Mei 2023)

Owner Aming Coffee Limin mengatakan keberadaan FC Journalist mampu memberikan pesan positif pada masyarakat. Diketahui keberadaan klub sepak bola yang berisikan teman-teman jurnalis ini sudah berdiri hampir lima tahun. Dari Journalist FC, menjadi wadah teman-teman jurnalis untuk berolahraga bersama. Yaitu dengan bermain sepak bola setiap minggu.

Apa yang dilakukan teman-teman Journalist FC sedikit banyak turut berdampak pada munculnya klub-klub sepak bola komunitas di Kota Pontianak. Dengan bermunculan klub sepak bola komunitas, para masyarakat pehobi sepak bola bisa menjadikan klub komunitas sebagai wadah menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

Atas dasar tersebut, Limin pun memberikan dukungan pada Journalist FC. Yaitu dengan support jersey pada teman-teman Jurnalis. Tujuannya tak lebih agar teman-teman jurnalis bisa terus mensosialisasikan masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Jersey baju jurnalis itu saya lihat cukup banyak. Yang memberikan support sponsor jersey juga perusahaan ternama. Artinya mereka (perusahaan-perusahaan) melihat peran jurnalis dalam mensosialisasikan hidup sehat pada masyarakat berhasil. Di Pontianak saat ini makin banyak klub sepak bola komunitas bermunculan,” ungkapnya.

Mudah-mudahan dengan support jersey terbaru Journalist FC ini, ke depan ikut membantu menularkan masyarakat lainnya untuk mencintai tubuhnya. Caranya tentu dengan berolahraga.

Apalagi saat ini, kesibukan masyarakat perkotaan semakin tinggi. Jika tidak diimbangi dengan berolahraga. Dalam bekerja tubuh akan lemah. Oleh sebab itu tubuh perlu diimbangi dengan berolahraga.

 "Bukan hanya sepak bola. Bisa saja saja jogging ringan. Bulutangkis, tenis meja, bersepeda dan lainnya. Asalkan tubuh bergerak dan berkeringat. Sebab olahraga bukan hanya untuk atlet saja. Orang biasa, namun hobi olahraga juga perlu berolahraga. “Salam sehat buat kita semua,” ajak Limin berolahraga. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini