The Mall Group: Kunjungi Thailand pada Musim Panas dan Songkran

Editor: Redaksi author photo

The Mall Group: Kunjungi Thailand pada Musim Panas dan Songkran
KALBARNEWS.CO.KID (BANGKOK) -- Selamat datang di Thailand, surga bagi wisatawan dari seluruh dunia pada momen yang bertepatan dengan Musim Panas dan Songkran. Dengan segala kegiatan perayaan yang akan berlangsung, Thailand benar-benar menyuguhkan kemeriahan. Selasa (11 April 2023).

he Emporium dan The EmQuartier, di bawah naungan The Mall Group, menyambut wisatawan dengan festival Thailand. "Kami menghadirkan nuansa Songkran di berbagai gerai, seperti pakaian tradisional Thai yang dapat dibeli penggemar Instagram, dan Khao Chae, rendaman beras dalam air dingin yang harum, hanya tersedia pada momen perayaan ini bagi wisatawan yang berkunjung ke Thailand untuk menikmati kemeriahan," ujar Voralak Tulaphorn, Chief Marketing Officer, The Mall Group.


The Emporium, salah satu destinasi belanja ternama di Thailand, mengalami penyegaran guna meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan. The Emporium yang telah direnovasi kini menawarkan merek-merek mewah yang semakin lengkap, termasuk salah satu gerai unggulan Gucci di Thailand, Bvlgari CafĂ©, Jim Thompson, beberapa restoran baru seperti Gourmet Eats, serta restoran pemenang penghargaan, seperti Michelin dan Gourmet Awards. Seluruh department store turut mengalami renovasi dan mencakup gerai-gerai seperti Hermes Beauty, Gucci Beauty, History of Whoo, Shiseido Elixer, Elemis, dan lain-lain. Anda juga wajib mengeksplorasi produk fesyen buatan desainer Thailand yang sama menariknya dengan merek kenamaan dunia.


Tampilan baru pada interior mal menghadirkan elemen desain modern, nuansa yang penuh kemewahan, serta tata letak cermat yang memaksimalkan ruang sekaligus menyediakan spot fotogenik khusus bagi wisatawan. Di spot ini, wisatawan dapat berfoto dan menikmati sudut kota yang jarang terlihat. "Kami gembira menyambut kembali wisatawan di The Emporium dan The EmQuartier," kata Onthira Bharksuwan, Senior Vice President, The Emporium Shopping Complex. "Lewat renovasi tersebut, kami ingin meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan, dan kami yakin bahwa kami telah merealisasikannya."


The Emporium dan The EmQuartier mengajak pembelanja agar menikmati mal yang baru direnovasi dan pengalaman belanja yang penuh kemewahan. Anda dapat mengunjungi tourist lounge atau TripAdvisor, dan memperoleh Tourist Card untuk mendapatkan diskon tambahan* di seluruh gerai. Lebih lagi, staf pemandu tersedia dan siap membantu pengunjung menjalani pengalaman berbelanja yang penuh kesan. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini