SinoCorrugated 2023 Akan Berlangsung di Shanghai Pada Juli Mendatang

Editor: Redaksi author photo

SinoCorrugated 2023 Akan Berlangsung di Shanghai Pada Juli Mendatang
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Dengan pengalaman selama lebih dari 22 tahun, SinoCorrugated 2023, digelar oleh RX (China) Investment Co., Ltd., berkomitmen menjadi ajang industri yang menggerakkan segmen pasar kemasan karton (corrugated) pada 12-14 Juli mendatang. Tahun ini, SinoCorrugated akan berlangsung di National Exhibition and Convention Center·Shanghai·China. Senin (17 April 2023)

Enam Pameran Paralel yang Meliputi Seluruh Rantai Industri Kemasan

Sebagai ajang yang melibatkan rantai industri kemasan global, terdiri atas SinoCorrugated 2023, SinoFoldingCarton 2023, SinoPaper 2023, DPrint 2023, Food Pack & Tech 2023, and PACKCON 2023, SinoCorrugated 2023 mengundang lebih dari 1.200 peserta pameran bermutu tinggi, serta lebih dari 100.000 pengunjung asal luar negeri, dan 200+ asosiasi dan media internasional. Lebih dari 200 peralatan dan produk terbaru yang berskala global/Asia segera menjalani debutnya di ajang ini, dan mencerminkan tren dan inovasi terkini di industri kemasan. SinoCorrugated 2023 adalah pameran terbesar dan terlengkap tahun ini yang akan melampaui ekspektasi Anda.


Lokasi yang lebih luas dan nyaman di Shanghai

Tahun ini, pameran akan berlangsung di NECC·Shanghai·China, menawarkan area pameran yang semakin luas hingga mencapai 100.000 m2. Maka, SinoCorrugated 2023 tidak hanya memiliki skala yang lebih besar, namun juga setiap zona pameran yang kian ekspansif. Area pameran di lokasi baru ini lebih terpusat sehingga mempermudah akses pengunjung dan mengurangi antrean. Dengan demikian, pengunjung dapat mempelajari rantai industri kemasan secara sistematis.


Lebih dari 30 acara industri unggulan

Sebanyak 30+ acara akan menawarkan peluang terbaik bagi audiens untuk berjejaring dan berkolaborasi dengan pakar industri, serta mempelajari tren dan teknologi terkini di industri kemasan sekaligus mencari produk baru. Lebih lagi, pengunjung dapat mengikuti sederet kegiatan menarik seperti World Corrugated Forum, World Corrugated Awards, Asia-Pacific Printing Forum, New Product Global Debut Show, serta acara "National Days" seperti "India Day" dan "Malaysia Day". (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini