Sekda Masuki Purna Tugas, Ini Kata Melkianus Wakil Bupati Sintang

Editor: Redaksi author photo

 Sekda Sintang Masuki Purna Tugas, Ini Kata Melkianus Wakil Bupati Sintang
KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Wakil Bupati Sintang Melkianus dan Ketua TP PKK Kabupaten Sintang Ny. Rita Cendanawangi Melkianus turut mengantar Yosepha Hasnah dari Kantor Bupati Sintang menuju kediaman pribadinya di Akcaya I Kelurahan Akcaya pada Jumat, 28 April 2023. 

Wakil Bupati Sintang Melkianus menyampaikan kebersamaan saya selaku Wakil Bupati Sintang dengan Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang terasa singkat karena baru 8 bulan. 

“Tetapi luar biasa.  Kami semua sebenarnya berharap, kalau bisa jangan dulu pensiun, tetapi ini semua sudah ada aturanya. Dan sudah waktunya untuk pensiun, maka kami berdoa dan berharap agar keinginan Ibu Yosepha Hasnah setelah pensiun bisa dicapai,” terang Wabup Sintang

Yosepha Hasnah  menyampaikan akan terjun ke dunia politik. Pesan saya, jangan malu untuk menyampaikan keinginan di politik secara khusus mengharapkan dukungan masyarakat.

“Jajaran Pemkab Sintang mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yosepha Hasnah yang sudah menuntun dan membina jajaran Pemkab Sintang selama ini. Ada banyak prestasi yang sudah diraih oleh Pemkab Sintang, tentu karena bimbingan Ibu Yosepha Hasnah. Seperti opini WTP yang sudah 10 tahun berturut-turut. Ini luar biasa sekali bagi kami. Ini berkat binaan dari Ibu Sekda Sintang,” terang Wabup Sintang.

“Prestasi ini harusnya dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sehingga Ibu Yosepha Hasnah bisa bangga karena beliau meninggalkan legacy yang luar biasa untuk Kabupaten Sintang. Kami sangat berterima kasih atas bimbingan Ibu Sekda Sintang. Kami juga mohon maaf jika selama ini, ada hal yang kurang berkenan di hati Ibu Sekda,” terang Wabup Sintang

Wabup Sintang mengatakan kami juga mendoakan semoga Ibu Yosepha Hasnah bisa sukses di dunia politik. Keluarga ibu diberikan kesehatan dan kesuksesan. Sehingga masih bisa memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara secara khusus untuk Sintang dan Kalimantan Barat. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini