Pengurus PMII Rayon Habib Husein Komisariat STAIM Bagikan Takjil Kepada Warga Mempawah

Editor: Redaksi author photo
Pengurus PMII Rayon Habib Husein Komisariat STAIM Bagikan Takjil 
KALBARNEWS.CO.ID (MEMPAWAH) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-63, Pengurus Rayon Habib Husein Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM) laksanakan aksi sosial dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di Kabupaten Mempawah pada hari Sabtu (8 April 2023). 

Kegiatan ini merupakan momentum untuk ikut serta dalam rangka memeriahkan bulan Pergerakan yang diperingati setiap tanggal 17 April, Bulan Pergerakan merupakan puncak Hari lahir Organisasi PMII. 

Hal itu disampaikan oleh Mandataris Ketua Komisariat STAI-Mempawah  Sahabat M. Najib, Ia mengatakan bahwa Bulan Pergerakan merupakan puncak Hari lahir Organisasi PMII, Pengurus Rayon Habib Husein Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM) menginisiasi kegiatan ini sebagai bentuk  pengaplikasian dari pada nilai-nilai yang ada di PMII. 

Najib juga mengapresiasi kesertaan Kader dan Pengurus Pengurus Rayon Habib Husein Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM), Ia menyebut betapa indahnya berbagi serta memperkokoh ikatan silaturahmi dan persahabatan sehingga nilai-nilai tersebut teraplikasi dengan baik untuk pribadi kader PMII khususnya dan Masyarakat mempawah pada umumnya. 

“Apresiasi sebesar-besarnya dari Pengurus komisariat untuk kegiatan Rayon Habib Husein Niat utama agenda berbagi takjil adalah mengharapkan ridho ilahi sehingga seluruh pendiri dan penerus PMII bisa diberikan keberkahan bulan suci Ramadhan ini. Sehingga PMII ini terus hidup Ila Yaumil Kiamah,” ungkap M. Najib 

Sementara itu Ketua Cabang PMII Kabupaten Mempawah, Zainul Arifin mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh pengurus Rayon Habib Husein sebagai kegiatan yang sangat baik. 

“Momentum bulan April bukan hanya sekedar bulan Ramadhan namun bulan lahirnya PMII yang ke-63 sehingga mulai dari pengurus Komisariat sampai Rayon wajib untuk merayakan dengan hal apapun, minimal sebagai bentuk rasa syukur bahwa barokahnya menjadi Kader dan Pengurus PMII mudah-mudahan memberikan kebermanfaatan ilmu dan amal merata untuk semua kader,” ungkap Sahabat Zainul Arifin. 

Ketua Cabang PMII Kabupaten Mempawah, Zainul Arifin berharap dengan Kegiatan tersebut menjadi awal dari gerakan Pengurus Rayon untuk lebih Semangat dan giat dalam berproses. 

“Guna menjadi kader yang berintegritas dan berkualitas sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik kepada diri pribadi, masyarakat di kabupaten Mempawah lebih lebih bisa berguna bagi bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya. (Rindy). 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini