Cyble Berhasil Lagi dengan Memenangkan 9 Kategori di Penghargaan InfoSec

Editor: Redaksi author photo

Cyble Berhasil Lagi dengan Memenangkan 9 Kategori di Penghargaan InfoSec
KALBARNEWS.CO.ID (ATLANTA) -- Cyble, perusahaan terdepan yang didukung Kombinator Y di bidang kecerdasan ancaman siber global berbasis AI, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dinobatkan sebagai pemenang dalam 9 kategori dari Penghargaan InfoSec Global Tahunan ke-11 yang diselenggarakan oleh Cyber Défense Magazine (CDM), majalah keamanan informasi elektronik terdepan di industri tersebut. (25 April 2023).

Pengakuan ini semakin memperkuat posisi Cyble sebagai pemimpin teknologi global dan keamanan siber serta mitra tangkas tepercaya yang memberdayakan kalangan bisnis dengan solusi teknis canggih yang menyerap dan memperkaya data menggunakan teknologi AI/ML serta Pemrosesan bahasa alami (Natural language processing/NLP) untuk menawarkan lebih dari 40 tipe peringatan yang berbeda dalam enam contoh penggunaan. Tahun lalu, pada Juni 2022, Cyble menyapu Penghargaan InfoSec Global 2022 - Kecerdasan Ancaman Pilihan Editor - dengan kemenangan dalam 8 kategori.


Didirikan pada awal tahun 2019, Cyble dengan cepat telah berkembang menjadi tim spesialis keamanan siber terkemuka dengan jangkauan global, yang didukung oleh tokoh-tokoh terdepan di industri ini. Komitmen perusahaan untuk mengeksplorasi cakrawala baru dalam riset ancaman dan meningkatkan kemampuan AI/ML telah menyebabkan pertumbuhan 3X yang luar biasa dari tahun 2021 hingga 2023, dengan perusahaan Fortune 500 terdepan di dunia yang beralih ke Cyble untuk kebutuhan Kecerdasan Ancaman mereka.


Pada Maret 2023, Cyble diakui oleh Forbes sebagai Salah Satu Perusahaan Rintisan Terbaik di Amerika Tahun 2023. Segera setelah pengakuan Forbes kepada mereka dan kemenangan Penghargaan Keunggulan Keamanan Siber belum lama ini - yang membawa pulang Emas untuk Platform Intelijen Ancaman Terbaik 2023 serta Perusahaan Keamanan Siber dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara - Cyble telah melakukannya lagi, mendapatkan penghargaan lain yang mengesankan.


"Cyble mewujudkan tiga fitur utama yang dicari para juri untuk menjadi pemenang: memahami ancaman mendatang, hari ini, menyediakan solusi dengan ketepatgunaan biaya, serta berinovasi dengan cara-cara tak terduga yang dapat membantu mengurangi risiko siber dan selangkah lebih maju dari pelanggaran berikutnya," ujar Gary S. Miliefsky, Penerbit Cyber Defense Magazine.


Bergabunglah dengan Cyble di #RSAC Konferensi RSA 2023 hari ini dan menjadi bagian dari pengalaman karpet merah perusahaan. Dengan fokus pada pengumpulan kecerdasan dari deep web, dark web, dan surface web, perusahaan dengan cepat telah memantapkan dirinya sebagai salah satu perusahaan rintisan keamanan siber dengan pertumbuhan tercepat dalam industri ini, yang dikenal karena riset ancaman lanjutannya. Berita kemenangan ini pada #RSAC 2023 mengikuti pengumuman dari mantan CTO BookMyShow, Mahesh Vandi Chalil, yang bergabung dengan Cyble sebagai Chief Product and Technology Officer.


Beenu Arora, Rekan Pendiri dan CEO di Cyble. "Kami sangat antusias untuk diakui dengan salah satu penghargaan yang paling didambakan di industri ini, dan kami begitu bahagia karena telah menjadi bagian dari acara yang diselenggarakan oleh CDM. Saat CDM merayakan ulang tahunnya yang ke-11 sebagai penyedia berita dan informasi keamanan siber independen, kami dengan tulus mengucapkan selamat kepada mereka. Fakta bahwa CDM bertujuan untuk menampilkan lebih banyak para pemain inovatif dengan teknologi baru dan unik membuat pengakuan ini semakin berharga bagi kami."

"Kami merasa terhormat dan berterima kasih untuk menerima pengakuan ini dari Cyber Defense Magazine," ujar Manish Chachada, Rekan Pendiri dan COO di Cyble. "Di Cyble, kami berkomitmen untuk menangani tantangan keamanan siber modern, kompleks, dan belum pernah terjadi sebelumnya yang timbul dari lanskap ancaman yang terus berubah. Penghargaan ini merupakan bukti atas upaya terus-menerus kami untuk mengamankan pemerintah, bisnis, dan perorangan, bahkan seiring dengan peningkatan skala serta pertumbuhan kami."


Cyble (YC W21) adalah perusahaan rintisan kecerdasan siber global terdepan dengan memanfaatkan kecerdasan ancaman berbasis AI yang sedang menunggu hak paten untuk membantu organisasi-organisasi mengelola risiko siber. Dengan kemampuan untuk menyediakan cakupan tercepat dan paling komprehensif terhadap semua ancaman, infrastruktur, pembocoran, kelemahan, serta target dari deep web, dark web, dan surface web, Cyble dengan cepat membangun dirinya sebagai salah satu perusahaan rintisan keamanan siber dengan pertumbuhan tercepat di industri ini, menerima pengakuan dari Forbes, dan organisasi-organisasi terhormat lainnya. Berkantor pusat di Alpharetta, Georgia, serta dengan sejumlah kantor di Australia, Singapura, dan India, Cyble memiliki keberadaan global.. 


Tentang Penghargaan InfoSec CDM 

Ini menjadi tahun kesepuluh Cyber Defense Magazine menghormati para inovator InfoSec dari seluruh dunia. Persyaratan penyerahan kami adalah untuk setiap perusahaan rintisan, tahap awal, tahap berikutnya, atau perusahaan publik di bidang KEAMANAN INFORMASI (INFOSEC) yang percaya bahwa mereka memiliki proposisi nilai yang unik dan menarik bagi produk atau layanan mereka. 


Tentang Penjurian 

Para juri merupakan tenaga profesional keamanan bersertifikat CISSP, FMDHS, dan CEH yang memberikan suara berdasarkan tinjauan independen mereka terhadap perusahaan yang mengirimkan materi pada situs web masing-masing pengiriman, termasuk serta tidak terbatas pada lembar data, dokumen resmi, literatur produk, dan variabel pasar lainnya. CDM memiliki filosofi fleksibel untuk menemukan pemain yang lebih inovatif dengan teknologi baru dan unik, dibandingkan dengan pemain yang paling banyak memiliki pelanggan atau uang di bank. CDM selalu bertanya "Apa Hal Berikutnya?" sehingga kami mencari solusi InfoSec generasi mendatang yang terbaik.


Tentang Cyber Defense Magazine 

Cyber Defense Magazine merupakan sumber utama berita dan informasi keamanan siber untuk profesi InfoSec dalam bidang bisnis serta pemerintahan. Kami dikelola serta diterbitkan oleh dan untuk tenaga profesional keamanan informasi yang etis, jujur, dan bersemangat. Misi kami adalah berbagi pengetahuan canggih, berita faktual, dan penghargaan tentang ide, produk, serta layanan terbaik dalam industri teknologi (tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini