8x8 Dinobatkan sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022 oleh DANA Indonesia
KALBARNEWS.CO.ID (CAMPBELL) -- 8x8, Inc. (NASDAQ: EGHT), penyedia
platform terdepan komunikasi cloud terpadu, hari ini mengumumkan bahwa DANA Indonesia, salah satu penyedia
dompet digital terbesar di Indonesia dengan lebih dari 115 juta
pengguna, DANA telah menobatkan 8x8 sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022.
Penghargaan ini merupakan tanda apresiasi bagi 8x8 sebagai mitra komunikasi
tepercaya dan andal dengan fokus memprioritaskan pengalaman layanan pelanggan
yang luar biasa bagi para pelanggannya. DANA Indonesia mendayagunakan
API SMS 8x8 untuk mengirim kata sandi satu kali dan notifikasi, yang secara
efektif mengamankan semua transaksi serta memperkuat kepercayaan
pelanggan. Senin (3 April
2023)
"Kami
sangat antusias untuk membantu organisasi memastikan bahwa pelanggan mereka
selalu merasakan pelayanan terbaik dan kami melakukan segala sesuatu yang kami
bisa guna memenuhi kebutuhan pelibatan pelanggan mereka," ujar Sylvain
Chaperon, Global Head of Operations and Support, CPaaS di 8x8, Inc. "Kami
bangga dinobatkan sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022 oleh
DANA Indonesia karena hal tersebut kami akan menekankan komitmen ini
kepada para pelanggan kami untuk memaksimalkan hasil bisnis."
8x8 CPaaS mencakup 8x8 Connect Automation Builder solusi manajemen
komunikasi multisaluran tanpa kode, dan portofolio API komunikasi, termasuk SMS, suara, aplikasi obrolan, video, serta pemantauan kinerja. Portofolio API komunikasi
8x8, merupakan bagian dari 8x8 XCaaS™ (eXperience Communications as a
Service™) dengan solusi vendor tunggal pusat kontak, telepon bisnis, rapat video, obrolan tim, dan SMS cloud.
Tentang
8x8 Inc.
8x8, Inc. (NASDAQ: EGHT) mengubah
masa depan komunikasi bisnis sebagai Perangkat Lunak terdepan yang menjadi
penyedia Layanan dari 8x8 XCaaS™ (eXperience Communications as a Service™),
pusat kontak terintegrasi, komunikasi suara, obrolan, video, dan solusi API
yang dibangun pada satu platform komunikasi cloud global. 8x8 secara unik
menghilangkan hambatan antara Unified Communications as a Service (UCaaS) dan
Contact Center as a Service (CCaaS) untuk menggerakkan persyaratan komunikasi
dari seluruh karyawan secara global saat mereka bekerja sama memberikan
pengalaman pelanggan yang berbeda. (Tim Liputan).
Editor : Aan