8x8 Dinobatkan sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022 oleh DANA Indonesia

Editor: Redaksi author photo

8x8 Dinobatkan sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022 oleh DANA Indonesia

KALBARNEWS.CO.ID (
CAMPBELL) -- 8x8, Inc. (NASDAQ: EGHT), penyedia platform terdepan komunikasi cloud terpadu, hari ini mengumumkan bahwa DANA Indonesia, salah satu penyedia dompet digital terbesar di Indonesia dengan lebih dari 115 juta pengguna, DANA telah menobatkan 8x8 sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022. Penghargaan ini merupakan tanda apresiasi bagi 8x8 sebagai mitra komunikasi tepercaya dan andal dengan fokus memprioritaskan pengalaman layanan pelanggan yang luar biasa bagi para pelanggannya. DANA Indonesia mendayagunakan API SMS 8x8 untuk mengirim kata sandi satu kali dan notifikasi, yang secara efektif mengamankan semua transaksi serta memperkuat kepercayaan pelanggan. Senin (3 April 2023)

"Kami sangat antusias untuk membantu organisasi memastikan bahwa pelanggan mereka selalu merasakan pelayanan terbaik dan kami melakukan segala sesuatu yang kami bisa guna memenuhi kebutuhan pelibatan pelanggan mereka," ujar Sylvain Chaperon, Global Head of Operations and Support, CPaaS di 8x8, Inc. "Kami bangga dinobatkan sebagai Vendor Berkinerja Terbaik 2022 oleh DANA Indonesia karena hal tersebut kami akan menekankan komitmen ini kepada para pelanggan kami untuk memaksimalkan hasil bisnis."


8x8 CPaaS  mencakup 8x8 Connect Automation Builder solusi manajemen komunikasi multisaluran tanpa kode, dan portofolio API komunikasi, termasuk SMSsuaraaplikasi obrolanvideo, serta pemantauan kinerja. Portofolio API komunikasi 8x8, merupakan bagian dari 8x8 XCaaS™ (eXperience Communications as a Service™) dengan solusi vendor tunggal pusat kontaktelepon bisnisrapat videoobrolan tim, dan SMS cloud.


Tentang 8x8 Inc.
8x8, Inc. (NASDAQ: EGHT) mengubah masa depan komunikasi bisnis sebagai Perangkat Lunak terdepan yang menjadi penyedia Layanan dari 8x8 XCaaS™ (eXperience Communications as a Service™), pusat kontak terintegrasi, komunikasi suara, obrolan, video, dan solusi API yang dibangun pada satu platform komunikasi cloud global. 8x8 secara unik menghilangkan hambatan antara Unified Communications as a Service (UCaaS) dan Contact Center as a Service (CCaaS) untuk menggerakkan persyaratan komunikasi dari seluruh karyawan secara global saat mereka bekerja sama memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini