Yili Group Raih 17 World Food Innovation Award

Editor: Redaksi author photo

Yili Group Raih 17 World Food Innovation Award
KALBARNEWS.CO.ID (LONDON) -- Pemenang World Food Innovation Awards 2023 diumumkan di International Food and Drink Event (IFE) pada 20 Maret lalu di Inggris. Berkat kinerja luar biasa dalam aspek inovasi, Yili Group sukses menjadi pemenang dengan penghargaan terbanyak. Bersama anak usahanya Ausnutria Dairy, Yili Group memenangkan hadiah utama, dan mengungguli finalis lain setelah membawa pulang 13 penghargaan, bahkan memperoleh tiga penghargaan lain. Senin (27 Maret 2023)

Setelah penilaian ketat dewan juri, produk Yili "Satine No Printing No Ink Environmental-friendly Edition" menjadi pemenang penghargaan "Packaging Design". Dengan konsep ramah lingkungan dan rendah karbon, setiap kardus produk ini didesain dalam warna putih bersih, tanpa tinta biasa, dan informasi produk pun dicetak dengan laser. Kardus ini menggunakan material kemasan yang tersertifikasi FSC, sedangkan, tutupnya terbuat dari bahan nabati.


Produk "Satine Active Lactoferrin Organic Pure Milk", pemenang penghargaan "Artisan Product", mengandalkan teknologi inovatif dan mutakhir yang menjaga aktivitas natural lactoferrin. Maka, produk ini turut meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Produk ini merupakan susu murni organik pertama dengan lactoferrin aktif dalam suhu ruangan. Di sisi lain, produk "Yili Cute Star Lactoferrin Pure Milk"—produk susu pertama di dunia dengan lactoferrin aktif dalam suhu ruangan yang menyediakan nutrisi bagi perkembangan anak-anak—juga menjadi finalis dalam tiga penghargaan, yakni "Technology Innovation", "Children's/Baby Product", serta "Artisan Product". Produk "Xujinhuan Cheese Flavored Ice cream" dari Yili dinominasikan dalam penghargaan "Chilled/Frozen Product". Produk ini adalah es krim pertama di Tiongkok dengan angka GI yang rendah, dan telah tersertifikasi oleh Global Green Union.


Produk "Kabrita YingJia Yingxin Goat Milk Formula" menjadi finalis penghargaan "Dairy Product" karena secara inovatif menggabungkan phytosterol estersfolic acidtaurine, dan zinc sehingga ikut menjaga kesehatan pembuluh darah jantung dan otak pada konsumen paruh baya dan lansia. Sementara, "AMBPOMIAL Youqier", kombinasi unik dari minuman berkarbonasi dan yoghurt, juga menjadi finalis penghargaan "Dairy Product and Food Innovation".


Lebih lagi, "Shuhua Sugar Control Lactose-free Milk" menjadi finalis penghargaan "Technology Innovation and Dairy Product", sedangkan, "Cute Star Natural DHA Pure Milk" menjadi finalis penghargaan "Artisan Product", serta meraih penghargaan "Dairy Product". Produk "Changyi 100% Lactic Acid Bacteria Drink" juga menjadi finalis penghargaan "Drink Innovation". (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini