WEMIX Lansir B-Harvest Dan Coinplug Sebagai Dua Anggota Terbaru 40 Wonders

Editor: Redaksi author photo

WEMIX Lansir B-Harvest Dan Coinplug Sebagai Dua Anggota Terbaru 40 Wonders
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) - B-Harvest, penyedia layanan validasi, dan Coinplug, penyedia solusi dan layanan blockchain, kedua pihak berkolaborasi sebagai anggota WEMIX3.0, kini menjadi WONDER 38 dan WONDER 10, notabene anggota terbaru 40 WONDERS yang bertugas melindungi NCP milik WEMIX3.0 Mainnet. Kamis (2 Maret 2023

WONDERS, juga disebut NCP (Node Council Partner), memvalidasi transaksi dan blok WEMIX, serta menjaga koneksi additional node agar Mainnet beroperasi dengan stabil. Nomor identifikasi unik dari 1-40 dapat dipilih oleh mitra yang berperan penting melindungi keamanan WEMIX3.0 Mainnet.

Dengan keahlian unik dan pengalaman dalam Cosmos-SDK dan Tendermint yang berbasiskan blockchain, B-Harvest mengembangkan Crescent Network—DeFi blockchain utama pada Cosmos Network—serta, mengelola validator nods dalam beragam jaringan blockchain di ekosistem Cosmos. Lebih lagi, B-Harvest juga aktif menjadi validator di lebih dari 25 blockchain, termasuk Cosmos (ATOM) dan XPLA.

Berdiri pada 2013, Coinplug merupakan perusahaan blockchain generasi pertama yang menguasai 340 paten domestik dan internasional dalam bidang blockchain. Coinplug kini berkontribusi terhadap aktivasi beragam teknologi blockchain, mulai dari blockchain DID, NFT, dan bisnis mainnet berbasiskan EVM yang menggunakan bisnis platform blockchain serta mainnet dengan keunggulan teknologi blockchain yang mutakhir. Coinplug juga menjadi mitra utama yang berkontribusi terhadap pengembangan teknologi WEMIX, ikut mendirikan mainnet WEMIX3.0, WEMIX.Fi, WEMIX Wallet, WEMIX Explorer, dan lain-lain dengan mengandalkan teknologi blockchain unggulannya. Sebagai NCP, Coinplug akan memimpin beragam kegiatan sebagai validator WEMIX3.0. Di sisi lain, Coinplug bertindak sebagai pengambil keputusan penting dan berkontribusi terhadap perkembangan WEMIX secara bertahap sebagai mega-ecosystem dengan mengandalkan pengalaman luas dan teknologi canggihnya, bersama NCP lain.

Tentang WEMIX

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency walletdecentralized exchangeNFT marketplace, program staking token WEMIX, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) "The Legend of Mir", game yang sangat sukses dengan lebih dari 500 juta pengguna.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini