Wakapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Editor: Redaksi author photo

Wakapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad
KALBARNEWS.CO.ID (PUTUSSIBAU) - Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., dan Kasdim 1206 Psb Mayor Inf. Supriyono memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Prof. Ustadz H. Abdul Somad, Lc, D.E.S.A, Ph.D di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (4 Maret 2023).

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Mohd. Zaini, Ketua Panitia Tabligh Akbar Drs. Iwan Setiawan, OPD Pemda Kapuas Hulu, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, personil TNI-Polri, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu serta Tokoh masyarakat.

Hadir juga anggota Ormas seperti Pasukan Amal Saleh (Paskas), Sahabat Beramal, Pemuda Melayu, Persatuan Orang Melayu (POM) dan Pramuka Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam arahannya, Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.H. S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kedatangan Prof. Ustadz Abdul Somad di Kapuas Hulu.

Wakapolres menjelaskan ini menunjukkan bahwa kekompakan semua pihak, baik itu TNI-Polri, Pemda, organisasi masyarakat dan lainnya sangat luar biasa untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut kedatangan ustadz Abdul Somad ke Putussibau," kata .

"Harapannya kekompakan ini terus dijaga dengan baik, hingga semua kegiatan keagamaan maupun kegiatan lain berjalan sesuai dengan harapan bersama, yang tujuannya adalah setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Putussibau berjalan lancar dan kondusif," kata Wakapolres Kompol Hilman Malaini saat memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad.

Selain itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T., juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak udah sama-sama untuk memberikan pengamanan terhadap rangakaian kegiatan Ustad Abdul Somad ke Putussibau Kapuas Hulu.

"Rombongan Ustadz Abdul Somad yang berjumlah 12 orang akan tiba di Putussibau Kapuas Hulu pada Minggu 5 Maret 2023, dan langsung ada kegiatan ramah tamah di rumah dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu, lanjut malam kegiatan di GOR Uncak Kapuas dan Senin 6 Maret 2023 subuh lanjut tausyiah di Masjid Agung Putussibau," kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati menyampaikan, Mari kita menjaga kekompakan dalam mensukseskan Tabligh Akbar ini.

"Tunjukan sinergitas kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban bukan pada momen seperti ini saja, akan tetapi berbagai kegiatan kedepannya di Kapuas Hulu. Mari kita sambut kedatangan ustadz Abdul Somad, semoga menjadi berkah bagi Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Wakil Bupati.

Kegiatan Apel gelar Pasukan selesai pada pukul 16.30 wib, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan Personil yang terlibat dalam pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Putussibau.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini