Mouser Permudah Pelanggan Mencari dan Memilih Komponen Elektronik yang Tepat

Editor: Redaksi author photo

Mouser Permudah Pelanggan Mencari dan Memilih Komponen Elektronik yang Tepat
KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Mouser Electronics, Inc., distributor New Product Introduction (NPI) terkemuka di industri yang menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik terlengkap, menawarkan rangkaian sarana online yang komprehensif bagi pihak pembeli dan ahli teknik. Sarana ini mempermudah proses pemilihan dan pembelian produk. Lewat Help Center serta Services & Tools dari Mouser, pelanggan dapat memperoleh lembar data produk, melihat dan memantau pesanan, memesan produk lewat API atau EDI, serta memperoleh dukungan teknis lain. Kamis (30 Maret 2023).

"Mouser berkomitmen mendukung basis pelanggan global. Tak hanya menawarkan produk NPI terlengkap di dunia, namun Mouser juga menyediakan sarana dan sumber daya online yang komprehensif," ujar Mark Burr-Lonnon, Senior Vice PresidentGlobal Service, EMEA dan APAC Business, Mouser. "Dengan Help Center serta Services & Tools, pihak pembeli dan ahli teknik secara efektif dapat menelusuri dan memilih produk yang tepat demi mempercepat aspek time to market."


Desain elektronika modern kerap melibatkan banyak daftar komponen dan pemesanan produk. Maka, Mouser menawarkan berbagai Services & Tools yang menghemat waktu dan mempermudah proses pembelian, termasuk sarana otomatisasi pesanan, Price & Availability Assistant, serta FORTE, Intelligent BOM Tool® Mouser. Sarana online ini menyederhanakan proses penawaran harga dan pembelian sehingga sangat menghemat waktu. 


Bagi ahli desain, Mouser menyediakan berbagai sarana teknis online, termasuk  ECAD Design LibraryConversion Calculators, serta koleksi lengkap lembar data produk dan materi teknis, serta laman produk dengan informasi detail yang dilengkapi video, diagram blok, serta informasi teknis lainnya yang membantu setiap langkah dalam proses desain.


Help Center dari Mouser yang tersedia online juga menawarkan pusat informasi yang mudah dicari sebagai sarana layanan pelanggan dan pertanyaan yang paling sering diajukan. Lewat Help Center, pelanggan Mouser dapat menciptakan My Mouser account sehingga mempermudah proses pemesanan dan pemantauan produk. Help Center juga menawarkan tautan cepat untuk meminta penawaran harga atau mencari komponen spesifik, menghemat waktu ketika menyusun banyak pemesanan produk.

Pelanggan Mouser dapat mengunjungi Help Center di https://www.mouser.com/help/ atau mengeklik "Help" pada menu navigasi atas di setiap laman mouser.com.


Mouser Electronics, perusahaan milik Berkshire Hathaway, adalah distributor semikonduktor dan komponen elektronik resmi yang menawarkan New Product Introductions dari mitra-mitra produsen terkemuka. Melayani komunitas yang terdiri atas ahli teknik desain elektronik dan pembeli global, situs milik distributor global ini, mouser.com, tersedia dalam berbagai bahasa dan mata uang, serta menampilkan lebih dari 6,8 juta produk yang dibuat lebih dari 1.200 produsen. Mouser memiliki 27 lokasi layanan pelanggan di seluruh dunia yang menyediakan dukungan terbaik bagi pelanggan dalam bahasa, mata uang, dan zona waktu lokal. Mouser menjual produk kepada lebih dari 650.000 pelanggan di 223 negara/wilayah. Produk tersebut dikirim Mouser dari fasilitas distribusi mutakhir seluas 1 juta kaki persegi di pusat kota Dallas, Texas. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini