Menyambut Ramadhan, Polsek Sungai Raya Gandeng MPS Bagikan 80 Ekor Ayam Potong Gratis

Editor: Redaksi author photo

Menyambut Ramadhan, Polsek Sungai Raya Gandeng MPS Bagikan 80 Ekor Ayam Potong Gratis
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polsek Sungai Raya bersama Masyarakat Peduli Sesama (MPS) mengadakan kegiatan Bantuan Sosial dengan membagikan ayam potong secara gratis kepada warga kurang mampu.

Aksi peduli sesama ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri dan Komunitas MPS kepada masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Acara ini berlangsung  di Pos MPS Jalan Adisucipto Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Puluhan warga memadati Pos MPS untuk mengantri 80 paket ayam potong dengan menggunakan kupon yang sebelumnya telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas Arang Limbung bersama anggota MPS. Rabu (23 Maret 2023).

Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholand Saragih, S.H., dalam kata sambutannya mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dan anggota MPS dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Semoga rezeki yang kami berikan ini bersama teman-teman MPS bermanfaat dan menjadi berkah kepada warga yang berhak menerimanya. Semoga kita bersama-sama bersuka ria dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah, kebahagian orang mampu juga dapat dirasakan kepada warga yang kurang mampu, dengan demikian kita patut bersyukur apa yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua," ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga sekitar, yang merasa terbantu dan senang dengan adanya bantuan ini. Mereka berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang, sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tomi, yang mewakili Komunitas MPS Arang Limbung, menyambut baik atas gagasan Kapolsek Sungai Raya beserta personilnya yang peduli kepada masyarakat kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

 "Kegiatan Bakti sosial ini sangat mendapatkan apresiasi dari kalangan warga kurang mampu, dimana pembagian 80 paket ayam potong ini untuk memberikan rasa sama yang dirasakan semua umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini," tuturnya.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut di masa depan, dan bersama-sama dengan Polsek Sungai Raya, dapat melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat kurang mampu yang belum terjamah oleh mereka. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sungai Raya beserta personilnya. Semoga Kapolsek beserta personilnya diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kegiatan ini tidak akan terhenti disini saja," ujarnya. (Tim Liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini