Jumat Curhat Jumat Berkah Bhayangkari Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

Jumat Curhat Jumat Berkah Bhayangkari Lakukan Ini 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Suasana di hari Jumat menjadi lebih berarti bagi warga kurang mampu di Desa Madusari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Pasalnya, Polres Kubu Raya bersama Ketua Bhayangkari cabang Kubu Raya melakukan kegiatan Bakti Sosial di program Jumat Curhat dengan memberikan bantuan sembako. Jumat (17 Maret 2023)

Sebanyak 16 paket sembako berupa 10 Dus Mie Instan, 50 kg Beras, 12 Kg Minyak Goreng, 20 Kg Gula Pasir, 1 lusin Sirup Merk ABC, 10 kaleng susu kental manis dan 20 kotak teh diserahkan kepada panti Asuhan Darul Khairat Desa Madusari Kecamatan. Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, tidak berhenti disitu saja sebanyak 30 paket sembako pun disebar kepada warga sekitar yang layak menerimanya (warga kurang mampu).

Kegiatan tersebut dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Kubu Raya Ny. Dhyana Arief Hidayat yang didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K., beserta Kabag SDM Polres Kubu Raya Kompol Nurhayati, S.I.P., KBO Sat Binmas Polres Kubu Raya Iptu Agus Salim, Panit Binmas Polsek Sungai Raya Ipda Samosir, Bhabinkamtibmas Desa Madu Sari Aiptu Sopoyono, Polwan Polres Kubu Raya, Sat Samapta Polres Kubu Raya, Pengurus Bhayangkari Cabang Kubu Raya dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Raya.

Ketua Bhayangkari Polres Kubu Raya, Ny. Dhyana Arief Hidayat, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari cabang Kubu Raya terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan

Dhyana Arief Hidayat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan cara ini, diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Wakpolres Kubu Raya Kompol Priscilla Oktaviana, S.I.K. mengatakan Melalui kegiatan ini, kami Polri tidak hanya berfungsi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saja, namun menjadi teman dan sahabat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat semakin merasa dekat kepada pihak kepolisian. Kepolisian tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menjadi teman dan sahabat yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.” ungkapnya.

Priscilla mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerjasama dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Dengan bersatu dan saling mendukung, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan membangun masyarakat yang lebih baik. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini