EIGER Adventure Luncurkan Toko Internasional Pertama di Swiss

Editor: Redaksi author photo

EIGER Adventure Luncurkan Toko Internasional Pertama di Swiss
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Pemasaran produk asal Indonesia kian meningkat dan meluas ke kancah internasional. Hal serupa dilakukan oleh brand ternama asal Indonesia yang menyediakan perlengkapan luar ruang, EIGER Adventure, yang secara resmi meluncurkan toko internasional pertamanya pada 15 Maret 2023 di Interlaken, Swiss.

 Toko yang digadang-gadang menjadi pembawa identitas Indonesia ini, menjadi bukti optimisme dan standar kualitas brand asli Indonesia yang semakin mendunia dan mapan dengan persaingan di pasar global.

 Hadirnya toko pertama EIGER di Swiss juga menjadi ajang untuk mengenalkan budaya Indonesia, keindahan alam Indonesia, dan berbagai lini produk yang ideal digunakan untuk melakukan aktivitas luar ruang di negara tropis seperti Indonesia. Acara Grand Opening Eiger Adventure Store Interlaken dihadiri oleh Ronny Lukito selaku Founder PT Eigerindo Multi Produk Industri, Christian H S selaku CEO Eiger Adventure, serta Philippe Ritschard selaku Gemeindepr√§sident (Wali Kota Interlaken) yang hadir secara langsung di Interlaken, Swiss.

Ronny Lukito yang telah menaungi brand EIGER selama 34 tahun sejak 1989, membawakan inspirasi bagi seluruh brand lokal Indonesia agar dapat maju berinovasi di masa depan.

“Kami bertumbuh sampai hari ini dengan cerita panjang bersama konsumen EIGER, mendengar cerita dari konsumen di Indonesia bahkan dunia. Tantangan bagi kami untuk terus belajar, berkarya, melakukan inovasi, kolaborasi dan pemberdayaan dengan semangat berkelanjutan. Hingga akhirnya hari ini, 15 Maret 2023 kami bisa mewujudkan mimpi yang telah lama disiapkan, untuk pertama kalinya toko EIGER di luar Indonesia dibuka di Kaki Gunung Eiger, berada di kota Interlaken, Swiss,” ujar Ronny dalam seremoni pembukaan toko EIGER, Interlaken.

Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus Corp turut hadir dalam peluncuran toko baru EIGER Adventure di Swiss, sebagai salah satu tokoh nasional dan pakar pemasaran Indonesia yang menjadi tamu kehormatan bagi EIGER Adventure.

Dalam perjalanannya menuju Interlaken, Swiss, Hermawan Kartajaya dan Ronny Lukito

berkesempatan bertemu di Jakarta pada 13 Maret 2023 dan memberikan karya tulis terbarunya bersama Philip Kotler yang bertajuk “Entrepreneurial Marketing: Beyond Professionalism to Creativity, Leadership, and Sustainability” yang secara resmi akan meluncurkan Official International Launch Book di World Intellectual Property Organization (WIPO), Jenewa, Swiss pada 20 Maret 2023.

“Buku Entrepreneurial Marketing ini bisa menjadi acuan untuk perusahaan lokal besar asli Indonesia, seperti EIGER Adventure. Karena buku ini memberikan spirit di dunia bisnis guna mengadopsi pendekatan entrepreneurial marketing dengan mengkonvergensikan kapabilitas entrepreneurship dan professionalism. Saya yakin, buku ini dapat mendobrak stagnasi pendekatan marketing konvensional dengan keterikatan konektivitas digital dari para konsumen dan perusahaan,” ujar Hermawan.

Dalam sambutannya, Hermawan Kartajaya mengucapkan selamat kepada EIGER Adventure, EIGER adalah brand lokal asli Indonesia yang menjadi contoh perusahaan dengan konsep Entrepreneurial Marketing. EIGER berani memiliki inovasi baru dengan mengikuti tren dunia, maka hadirlah EIGER di Interlaken, Swiss ini. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada EIGER atas peluncuran toko internasional pertamanya, dan sukses terus kedepannya. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini