Volume Penjualan TV Hisense Berada di Peringkat No.2 Dunia pada 2022

Editor: Redaksi author photo

Volume Penjualan TV Hisense Berada di Peringkat No.2 Dunia pada 2022
KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Pemulihan cepat yang dijalani perusahaan industri terkemuka asal Tiongkok, terutama daya saingnya dalam segmen alat perlengkapan rumah tangga global, semakin terbukti dari data terbaru yang dirilis lembaga riset pasar terkemuka, Omdia. Menurut data Omdia, penjualan global Hisense TV sepanjang 2022 menembus volume 24,5 juta. Dengan demikian, kinerja penjualan Hisense menempati peringkat No.2 di pasar global setelah mencatat pertumbuhan tahunan sebesar 16,1%. Kamis (23 Februari 2023).

Kinerja penjualan pada 2022 menjadi rekor tertinggi dalam sejarah Hisense. Pencapaian ini juga mencerminkan dominasi Hisense yang semakin kuat di industri TV Tiongkok, bahkan pertumbuhan tahunan Hisense kini termasuk dalam jajaran lima besar di antara seluruh perusahaan global yang bergerak di sektor tersebut.


Sebagai pemimpin teknologi dan pasar di industri TV Laser, porsi penjualan global Hisense pada 2022 tercatat sebesar 53,5%. Maka, Hisense pun berada di peringkat No.1 pada kategori TV Laser.

Di tengah pasar yang sangat kompetitif, Hisense sangat mengutamakan kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang. Hal ini tecermin dari inovasi berkelanjutan Hisense dalam pengembangan produk dan layanan bermutu tinggi, serta ekspansi di pasar TV domestik sekaligus perluasan pangsa pasar luar negeri. Hisense juga berfokus pada penjualan luar negeri dan investasi litbang yang berorientasi pada inovasi.

Sebagai unsur penting di balik strategi pertumbuhan pada masa depan, Hisense akan semakin berkomitmen menghadirkan solusi premium agar konsumen memperoleh standar hiburan yang lebih baik.


Tentang Hisense  Hisense berkantor pusat di Qingdao, Tiongkok. Selama 54 tahun terakhir, Hisense selalu

memegang prinsip utamanya, yakni "Integritas, Inovasi, Fokus pada Pelanggan, dan Keberlanjutan". Hisense juga menjalankan strategi pengembangan produk, yaitu "Landasan Teknologi Terbaik dan Aktivitas Operasional Unggulan". Bisnis Hisense meliputi sektor multimedia, perangkat rumah tangga, informasi cerdas TI, dan industri layanan modern. Setelah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, bisnis Hisense telah merambah lebih dari 160 negara dan wilayah. Inovasi TV Pintar (Smart TV) Hisense, segmen B2C yang menjadi andalan Hisense, selalu memimpin industri global. Selain B2C, Hisense juga memimpin industri B2B, termasuk Intelligent TransportationPrecision Medicine, dan Optical Communications. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini