KALBARNEWS.CO.ID (QINGDAO) -- Pemulihan cepat yang dijalani
perusahaan industri terkemuka asal Tiongkok, terutama daya saingnya dalam
segmen alat perlengkapan rumah tangga global, semakin terbukti dari data
terbaru yang dirilis lembaga riset pasar terkemuka, Omdia. Menurut data Omdia,
penjualan global Hisense TV sepanjang 2022 menembus volume 24,5 juta. Dengan
demikian, kinerja penjualan Hisense menempati peringkat No.2 di pasar global setelah
mencatat pertumbuhan tahunan sebesar 16,1%. Kamis (23 Februari 2023).Volume Penjualan TV Hisense Berada di Peringkat No.2 Dunia pada 2022
Kinerja
penjualan pada 2022 menjadi rekor tertinggi dalam sejarah Hisense. Pencapaian
ini juga mencerminkan dominasi Hisense yang semakin kuat di industri TV
Tiongkok, bahkan pertumbuhan tahunan Hisense kini termasuk dalam jajaran lima
besar di antara seluruh perusahaan global yang bergerak di sektor tersebut.
Sebagai pemimpin teknologi dan pasar di industri TV Laser, porsi
penjualan global Hisense pada 2022 tercatat sebesar 53,5%. Maka, Hisense pun
berada di peringkat No.1 pada kategori TV Laser.
Di tengah
pasar yang sangat kompetitif, Hisense sangat mengutamakan kebutuhan pelanggan
yang selalu berkembang. Hal ini tecermin dari inovasi berkelanjutan Hisense
dalam pengembangan produk dan layanan bermutu tinggi, serta ekspansi di pasar
TV domestik sekaligus perluasan pangsa pasar luar negeri. Hisense juga berfokus
pada penjualan luar negeri dan investasi litbang yang berorientasi pada
inovasi.
Sebagai
unsur penting di balik strategi pertumbuhan pada masa depan, Hisense akan
semakin berkomitmen menghadirkan solusi premium agar konsumen memperoleh
standar hiburan yang lebih baik.
Tentang Hisense Hisense berkantor pusat di Qingdao, Tiongkok. Selama 54 tahun terakhir, Hisense selalu
memegang
prinsip utamanya, yakni "Integritas, Inovasi, Fokus pada Pelanggan, dan
Keberlanjutan". Hisense juga menjalankan strategi pengembangan produk,
yaitu "Landasan Teknologi Terbaik dan Aktivitas Operasional
Unggulan". Bisnis Hisense meliputi sektor multimedia, perangkat rumah
tangga, informasi cerdas TI, dan industri layanan modern. Setelah berkembang
pesat dalam beberapa tahun terakhir, bisnis Hisense telah merambah lebih dari
160 negara dan wilayah. Inovasi TV Pintar (Smart TV) Hisense, segmen B2C
yang menjadi andalan Hisense, selalu memimpin industri global. Selain B2C,
Hisense juga memimpin industri B2B, termasuk Intelligent Transportation, Precision
Medicine, dan Optical Communications. (Tim Liputan).
Editor : Aan